Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Untungnya Bercinta di Pagi Hari


Mereka yang baru saja menikah mungkin akan lebih banyak memusatkan hubungan intim di malam hari. Bila sesi bercinta dilakukan di pagi hari, Anda mungkin akan  merasa canggung, malu, atau takut tidak mencapai klimaks karena terburu-buru. Padahal ada sensasi atau kenikmatan yang berbeda saat Anda berhubungan seks pada pagi hari.

1. Lebih bersemangat. Pria biasanya "terbangun" dengan sendirinya ketika bangun tidur. Ini berarti Anda bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu. Anda tidak perlu melakukan foreplay terlalu lama. Secara psikologis Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan sudah bersiap menerima "aksi" Anda saat itu juga.

2. Lebih rileks. Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang. Situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami-istri. Anda akan lebih mudah mencapai orgasme, karena belum ada beban pikiran. Berbeda saat Anda berdua sudah kelelahan karena baru pulang kerja. Namun, akan lebih baik jika sesi pagi hari ini dilakukan saat weekend saja, terutama jika Anda tergolong orang yang butuh waktu lama untuk menyiapkan diri ke kantor.

3. Lebih berkualitas. Hubungan seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan tubuh pasangan berada dalam kondisi paling fit. Kepuasan yang didapat pun makin maksimal.

4. Menjadi stimulan yang menyenangkan. Anda bisa menganggap serangan "fajar" ini sebagai perangsang, atau semacam menu pembuka. Untuk selanjutnya, nantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Seks pagi hari juga bisa menjadi semacam stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu.

Sumber: Vi-lounge.com, Kompas,Jumat, 5 Februari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar