Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Oksigen KURANG,PENYAKIT Datang

“ Hasil tes di Brisbane, menunjukan bahwa 70 persen orang di kerumunan menderita kekurangan oksigen “

Jika Anda mudah sakit dan merasa letih terus menerus, mungkin Anda menduga makanan yang kurang vitamin dan mineral, gaya hidup tidak sehat, atau stres akibat pekerjaan sebagai penyebabnya. Anda mungkin tidak pernah berpikir kekurangan oksigen juga bisa menjadi penyebab utama.

Oksigen punya peranan vital bagi tubuh manusia. Untuk mendapatkan energi, selain gula atau glukosa, tubuh kita membutuhkan oksigen sebagai bahan bakar. Reaksi kimia antara gula dan oksigen akan menghasilkan Adenosine Tri Phosphate (ATP) yang disebut sebagai “ energi murni sel “. Kekurangan oksigen akan menurunkan cadangan energi tubuh. Anda akan merasa mudah capek. Selain itu, kekurangan ATP akan mengganggu sinyal elektis dari otak ke otot sehingga membuat otot lelah.

Keberadaan glukosa yang tidak diimbangi oksigen yang cukup akan menciptakan kondisi anaerobic yang memperlemah sel dan membahayakan system kekebalan tubuh. Tak ayal, Anda pun gampang sakit. Kondisi anaerobic ini pula yang berpotensi meminculkan sel-sel tak normal, yang bias berkembang menjadi kanker.

Pola makan yang buruk semakin memperparah kondisi kekurangan tubuh. Oksigen dipakai untuk menyeimbangkan keasaman tubuh (ph). Jika Anda doyan makanan yang mengandung asam, misalnya minuman kola atau gula putih, oksigen akan banyak terpakai sehingga persediaannya tak cukup untuk memproduksi ATP.

Mungkin Anda merasa tidak pernah kekurangan oksigen. Setiap saat kita menghirup oksigen. Zat ini berkaitan dengan hamper semua elemen yang ada di alam . Air mengandung oksigen, sementara dua per tiga tubuh kita mengandung air. Begitu juga zat-zat dalam makanan. Jadi, bagaimana mungkin kita bias kekurangan oksigen ?

Kondisi Udara Jakarta


Banyak orang tidak sadar tubuhnya kekurangan oksigen. Fakta ini terungkap dalam sebuah tes di Brisbane, Australia, dengan menggunakan oksigen meter pada sekerumunan orang. Hasil tes menunjukan bahwa 70 persen orang di kerumunantersebut menderita kekurangan oksigen daslam berbagai tingkatan.

Solusinya ? Anda harus meningkatkan pasokan oksigen ke dalam tubuh selain rajin berolahraga dan menetapkan pola makan sehat. Sekadar informasi, dikota besar seperti Jakarta setiap saat sistem kekebalan tubuh Anda diserang terus menerus olaeh sekitar 70.000 jenis zat kimia dari lingkungan. (majalah human)

info seputar produk terkait oksigen, klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar