Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Seks Tantra, Cara Meraih 'Multiple Orgasme'

Tak ada kelebihan yang tak kita ketahui dengan phallic gender, namun pada kenyataannnya tak ada bagian dari anatomi tubuh kita yang secara nyata memang khusus digunakan untuk kenikmatan seksual, dimana kita tak bisa meraih multiple orgasme, atau bisakah kita mengalaminya?

Kita bisa lebih baik

Sebelum Anda mencoba mengalami multi-orgasme, Anda harus mencoba berhenti memikirkan tentang seks meskipun hal tersebut sangat menantang, berhentilah membuat pasangan Anda orgasme dan berhentilah mencoba berbagai posisi seks. Mungkin Anda tak ingin membaca tentang hal tersebut namun anda harus mengenali tubuh, pikiran serta jiwa Anda sendiri.

Mungkin terdengar menyenangkan, namun Anda juga harus mengerti jika multiple orgasms tidak akan datang melalui stimulasi fisik – anda harus mengenali diri Anda sendiri dan membebaskan pikiran Anda dari semua masalah yang Anda miliki.

Berhentilah menekankan pada bagian tubuh seksual dan mulailah memperhatikan setiap pori-pori tubuh Anda. Jika Anda ingin memberikan sebuah tembakan dan larut ke dalam sebuah dunia lain dengan pasangan wanita Anda dan nikmatilah sensasi orgasme yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Tantra

Apakah tantra itu? Tantra merujuk pada kemampuan total mulai dari sisi mental, emosi, dan kondisi budaya sehingga seluruh energi dalam tubuh Anda akan mengalir keseluruh tubuh tanpa harus mengerahkan usaha.

Warren Farrell, pengarang ‘Women Can't Hear What Men Don't Say’ melakukan sebuah studi yang menyimpulkan bahwa kaum pria cenderung menginginkan seks jika semua kondisi terpenuhi, terutama daya tarik fisik.

Sedangkan kaum wanita cenderung masih harus mempertimbangkan semua kondisi seperti daya tarik, kehormatan, emosi, dan inteletual yang semuanya saling berkaitan. Beberapa wanita bahkan menambahkan kondisi kelima dan keenam seperti -- singleness, status/success dan menambahkan kriteria ketujuh, kedelapan, dan kesembilan: kaum pria harus: kaum pria harus menyatakan ajakan keluar, kaum pria juga harus membayar, dan mereka juga harus menerima kenyataan saat kaum wanita menolak untuk dicium, dipegang tangannya, dan sebagainya.

Kaum pria selalu merasa bahwa harapan mereka selalu lebih rendah daripada wanita – hanya ada satu kondisi – dan mereka tak dapat menemukannya, meskipun mereka selalu merasa lebih dalam hal seksual.Karena itu kaum lelaki banyak yang memfokuskan pada daya tarik fisik dan penampilan luar mereka, komunikasi, keakraban, cinta serta ketidakpastian komitmen.
Mungkin kita semua tahu bahwa kurangnya pemenuhan hasrat seksual memicu kemampuan seksual antar pasangan.

Tantra membantu Anda untuk berhenti memikirkan seks meskipun hanya melibatkan Mr. P dan Miss V dan mulai merasakannya dari dalam. Sekali Anda mengalaminya mungkin ada sedikit penyesalan mengapa Anda tak pernah mengetahuinya sebelumnya.

Bangkitkan Kembali Daya Seksual Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah cobalah menemukan kunci erotis tubuh Anda sendiri. Hal ini akan membantu Anda untuk berhenti memfokuskan diri pada Mr. P Anda dan mengalihkannya pada bagian lain tubuh Anda.

Hubungan ini tak akan membatasi kenikmatan yang selama ini Anda rasakan. Penjelajahan Tantra hanya terjadi saat seks digunakan sebagai media untuk mengenali diri Anda, percayalah jika Anda mengenali tubuh Anda, dijamin Anda bisa memuaskan pasangan Anda yang terjadi secara alami.

Kedua, mungkin Anda menumbuhkan hubungan baru dengan Mr. P Anda, maksudnya dengan memberinya nama dan sering-sering merawatnya. Karena banyak kaum pria yang melakukan masturbasi dengan cara mekanis yang berbeda-beda (kadang dengan paksaan dan rasa buru-buru) yang dapat menghilangkan kesensitifan dan kelembutannya.

Jika Anda membatasi pengalaman seksual hanya dalam lingkup daerah genital saja, mungkin Anda membutuhkan banyak latihan untuk meraih multiple orgasme. Namun ingatlah bahwa hal tersebut bukanlah tujuan akhir Anda dan jika Anda hanya memfokuskan pada hal tersebut mungkin Anda akan kehilangan poin-poin dalam seks Tantra.

Orgasme Tanpa Ejakulasi

Mungkin kita semua tahu bahwa orgasme berhubungan dengan ejakulasi, dan mungkin berhubungan seks juga memicu terjadinya orgasme. Namun hal terakhir yang harus Anda ketahui adalah bahwa seks adalah sebuah rutinitas untuk melepaskan ketegangan.

Bagian terpisah dari system aktif syaraf orgasme dan ejakulasi, biasanya orgasme dan ejakulasi terjadi secara spontan meskipun hal tersebut dapat terjadi pada setiap individu. Pada kaum pria multiple orgasme dalam waktu lama dapat terjadi tanpa harus mengalami ejakulasi.

Dengan Tantra kaum lelaki dapat meningkatkan kemampuan maksimal sampai tingkat tertinggi dengan klimaks yang cukup sering terjadi dengan kenikmatan yang cenderung tidak tepat.

Bagaimana meraih multiple orgasme?

Anda dapat memulainya dengan langkah berikut namun perlu diingat bahwa Anda masih membutuhkan banyak latihan untuk meraih puncak kenikmatan yang Anda inginkan.

Ambil nafas perlahan-lahan dan mendalam melalui mulut Anda untuk menyalurkan energi pada tubuh Anda (seperti meditasi), pijatlah tubuh pasangan secara menyeluruh dan cobalah untuk mengendalikan ejakulasi selama mungkin, dan cobalah untuk tetap tenang selama sesi ini.
Cobalah mulai mengenali tubuh Anda sendiri dan lebih erotis. Berbicaralah dengan pasangan Anda, tetap tenang dan relaks selama latihan ini.

Cobalah memikirkan apa yang ada dalam tubuh Anda, jiwa Anda, hati Anda, detak degup jantung Anda, pikiran, dan perasaan dalam tubuh Anda.

Kaum lelaki yang dapat meraih multiple orgasme secara emosi dapat mencapai kebahagiaan dengan pasangannya. Saat seorang pria bisa menemukan kapasitas untuk relaks dalam tahap ‘kenikmatan ‘ tersebut maka dia bisa meraih tingkat baru yang hanya dapat dialami dengan mengalaminya secara langsung. /kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar