Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Mengapa Harus Minder dengan Ukuran Mr P?

Untuk sebagian orang ukuran Mr. P memang menjadi masalah. Tapi, apakah benar itu menjadi masalah bagi wanita?

Setelah melakukan sebuah studi pada 200 wanita segala usia (rata-rata diatas usia 18 tahun), ukuran, suku bangsa, serta kebiasaan seks, sebanyak 82% dari mereka menyatakan ukuran Mr.P yang cukup besar dapat memuaskan mereka, dengan rata-rata ukuran Mr.P sepanjang 6 inci.

Ukuran rata-rata Mr P untuk kaum lelaki tersebut berdasarkan tinjauan Ukuran Zakar Kondom Gaya Hidup (Condom Penis Size) yang telah mengukur Mr P dalam keadaan ereksi pada 300 orang lelaki.

Memperpanjang Ukuran?

Mungkin ada sebagian kaum pria (sekitar 9%) yang menginginkan ukuran Mr.P nya lebih besar dari ukuran normal (7 sampai 8 inci), dan ada juga para wanita yang menyukai lelaki yang memiliki ukuran Mr. P yang lebih besar dari ukuran normal (10 sampai 12 inci), meskipun ada juga wanita yang menyukai ukuran Mr. P lebih kecil dari ukuran normal (hanya sekitar 5 inci).
Marilah kita bahas lebih lanjut mengapa apa yang dipikirkan kaum wanita tentang ukuran Mr. P lelaki.

Kaum wanita percaya banyak lelaki akan merasa percaya diri saat mereka berhasil meraih kesuksesan secara personal dan keuangan dan segala ambisi yang telah mereka raih.
Namun jika mereka memiliki ukuran Mr. P yang jauh dibawah ukuran rata-rata mereka akan merasa bahwa hidupnya telah pudar dibandingkan semua kesuksesan yang telah mereka raih.
Kaum lelaki yang kurang percaya diri ataupun minder percaya tentang ukuran Mr. P lebih besar dan panjang tentu lebih baik dibandingkan memiliki Mr. P yang berukuran rata-rata.

Tetapi beberapa wanita yang kencan dengan seorang lelaki yang mempunyai ukuran Mr. P diluar ukuran normal selalu mengeluh dan merasa tidak nyaman karena mereka selalu menemui kesulitan saat harus melakukan posisi seks tertentu dan kesulitan saat harus melakukan oral seks waktu berhubungan seks.

Hal terakhir yang diinginkan kaum wanita yaitu saat Mr. P pasangannya menyentuh cervix mereka selama berhubungan seks.

Hal-hal penting lainnya

Masalah utama yang selalu dibahas pada Mr. P yaitu yang berhubungan dengan penampilan serta tekstur Mr. P tersebut. Kaum wanita biasanya melihat Mr. P dari ukuran serta kebersihannya.

Saat mereka ditanya bagian apa selain ukuran dari Mr. P (dan disamping kebersihannya) yang benar-benar penting, beberapa wanita menyatakan… :

- 56% Mr. P harus sebanding dengan ukuran tubuh mereka.
- 23% Mr. P harus terasa lembut
- 21% merasa tidak nyaman dengan banyaknya lembaran- lembaran pada Mr. P.

Dan sangat mengejutkan beberapa wanita yang mengemukakan alasan-alasan tersebut dengan melibatkan kaum lelaki yang melakukan sunat (khitan). Beberapa dari mereka menyatakan kaum lelaki yang tidak disunat dapat menularkan infeksi (meskipun pernyataan tersebut belum sepenuhnya benar, karena para lelaki yang tidak disunat juga mempunyai Mr. P yang sehat), meskipun juga terdapat wanita yang juga menyukai Mr. P yang alami.

Sehingga khitan merupakan masalah yang berlainan dari setiap sudut pandang setiap wanita.

Masalah rasial

Apakah benar pria berkulit hitam cenderung memiliki Mr. P lebih besar dari ukuran rata-rata? Dan apakah kaum lelaki di Asia cenderung memilki Mr. P lebih kecil dari ukuran rata-rata? Benar, meskipun tidak terdapat pada semua kaum lelaki.

Ukuran Mr. P lelaki berkulit hitam memang lebih besar dibandingkan kaum pria keturunan Caucasian, tetapi hanya selisih beberapa inci dari ukuran rata-rata. Sedangkan kaum pria Asia mempunyai ukuran Mr. P lebih kecil sekitar setengah inci dari ukuran rata-rata.
Tetapi hal yang sangat menakjubkan adalah kaum wanita diciptakan dengan ukuran Miss V yang sesuai dengan Mr. P. menurut the-penis-website.com, wanita Asia cenderung memiliki ukuran Miss V lebih kecil dibandingkan wanita kulit hitam yang sesuai dengan ras Caucasians.

Hasil penelitian terbaru

Beberapa studi menyatakan ukuran Mr. P yang berbeda itu masih normal. Mengapa? Pertama, karena penelitian tersebut. Kedua, karena tidak ada penelitian serta waktu yang mendanai serta mengukur Mr. P saat ereksi. Sehingga hasil penelitian yang terbaru menurut Lifestyles Condom Company pada 2001 telah mengukur panjangnya Mr. P saat ereksi dan lilitannya pada sekitar 300 pria di Cancun disamping Spring Break.

Dan mereka memutuskan hal berikut:

Rata-rata panjangnya Mr. P saat ereksi yaitu sekitar 5,9 inci.
Rata-rata lilitan Mr. P saat ereksi yaitu sekitar 5 inci.
Alfred Kinsey, dari Institut Kinsey melaporkan keterangan pertamanya yang dibuat pada tahun 1940an, dan menyatakan ukuran rata-rata Mr. P saat ereksi sekitar 6,2 sampai 6,4 inci. Penelitian ini hanya meliputi kaum lelaki suku Caucasian dan kaum pria yang mengukur Mr. P mereka sendiri, meskipun terkadang masih dijumpai sedikit perbedaan ukuran beberapa inci.

Apa yang lebih penting?

Banyak wanita mengakui bahwa mereka menyukai Mr. P yang melilit erat sesuai dengan dinding Miss V mereka daripada Mr. P yang panjang yang hanya menjangkau bagian terdalam Miss V mereka.

Beberapa wanita menurut survey pada 200 wanita, menyatakan bahwa mereka lebih menyukai “Mr. P yang proporsional.” Seorang wanita berkata, “Saya tidak menyukai Mr. P yang menyerupai sebuah pensil dan mulai menusuk saya, dan juga tidak menyukai Mr. P yang menyerupai sebuah cerutu yang dapat menyobek Miss V saya. Mr. P harus berukuran proporsional."

Apa yang paling utama?

Saat ditanya seorang lelaki akan cenderung mengaku memiliki Mr. P yang lebih besar, mereka lebih mementingkan egonya daripada kepuasan pasangan mereka, bukan untuk menyebutkan seorang pria yang berjalan telanjang dengan kebanggaan di ruang ganti.

Berbahagialah; kaum wanita akan menerima dan berbahagia dengan ukuran Mr. P Anda. Cobalah percaya diri dan cintailah milik Anda sendiri, jagalah agar selalu dalam keadaan bersih dan sehat. Dan jika Mr. P Anda berukuran di bawah rata-rata cobalah memanjakan dan memuaskan pasangan Anda dengan cara lain. (askmen/irene) /kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar