Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Melakukan Fellatio Seperti Seorang Profesional

Seringkali seks oral disebut sebagai bagian proses foreplay. Dimana melibatkan alat kelamin dan mulut. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V.
Sementara seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium. Kebanyakan pria suka menerima ini tetapi tidak banyak wanita suka melakukannya. Sebagian wanita menikmati melakukan seks oral pada pasangan mereka, tapi sebagian lagi benar-benar tak menyukainya. Sementara ada beberapa pria yang mengeluh bahwa mereka menginginkan fellasio dilakukan sesering mungkin dan kalaupun pasangan mereka melakukannya itupun tidak cukup lama.
Aha, fellasio: dapat menyebabkan hubungan anda dengan pasangan tidak menarik.

Tetapi hal itu tidak perlu terjadi! Anda dapat memberikan ini pada pria anda dalam waktu lima menit atau bahkan kurang, sebanyak waktu yang anda butuhkan untuk membuat secangkir teh panas.

Jika anda kebetulan menyukai melakukannya, itu lebih bagus lagi. Silahkan buat pemanasan selama satu jam awal. Tetapi, kebanyakan wanita mungkin akan lebih suka melakukan kegiatan ini dengan cepat.

Dapat dipahami, kalau dipikir, seberapa nikmatnya sih jika harus memasukan sesutu dengan ukuran besar dan berbentuk seperti buah pisang kedalam kerongkongan anda? Tetapi jika anda dapat melakukan pekerjaan ini dalam waktu yang relatif singakat, kenapa tidak memberikan kesenangan pada pria anda?

Aturan Dasar

Semua orang punya cara yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya memiliki dasar yang sama.
Inilah beberapa aturan dasar untuk melakukan fellasio.
  • Tanyakan pada pasangan anda apakah dia menyukai apa yang anda lakukan. Lakukan apa yang dimintanya jika dia berkata 'lebih cepat' atau 'lebih lambat. Jika dia sudah mengatakan gerakan mana yang disukainya, maka lakukan itu untuknya.
  • Sebagian pria tidak menikamati jika pasangan mereka memperlakukan Mr. P terlalu berlebihan, sebelum anda melkukan pekerjaan anda sebaiknya ingat hal ini.
  • Kadangakala sebagian wanita cenderung tidak yakin seberapa tekanan yang harus dilakukan untuk bergerak pada Mr. P yang mengalami ereksi. Anda tidak perlu terlalu kawatir, santai dan nikmati saja.
  • Lakukan dengan bervariasi!Menjilat, gigit perlahan, keatas dan kebawah hingga ke batang Mr. P, menjetik-jentikan lidah anda di kepala Mr. P, dll. Berlakuklah kreatif.
  • Jika anda mengulang gerakan yang sama terlalu lama, pasangan anda tidak merasakan lagi gerakan anda untuk sesaat, untuk itu anda perlu mengubah-ubah gaya perangsangan yang anda lakukan.
  • Gunakan tangan anda untuk membelai batang Mr. P, buah pelirnya dan bagian tubuh lainnya.
  • Berikan cium dan jilat bagian tubuh selain Mr. P: buah pelir, paha dalam, kerampang dan perut bagian bawah adalah daerah yang sangat peka.
  • Bagian bawah Mr. P,tepatnya di bawah kepala, yang berupa urat kecil berupa garis dibagian belakang kepala Mr. P disebut sebagai frenulum. Bagian ini merupkan bagian yang sangat peka terhadap perangsangan.
  • Jangan menggunakan gigi kecuali kalau pasangan anda memintanya. Untuk menghindari gigi anda mengenai kulitnya hisap dengan bibir anda, untuk menjaga agar gigi tidak mengenai Mr. P buatlah bibir anda seperti anda adalah orang tua yang ompong.
  • Menyedot adalah cara merangsang yang disukai.Tetapi jangan menyedot terlalu keras itu akan membuat anda tercekik atau membuat pasangan anda kesakitan.
  • Cobalah skenario baru: Di shower, di taman rumah anda,diruang tamu rumah anda atau di atas meja dapur. Variasi semacam ini akan menjadi bumbu dalam mendapatkan kenikmatan.
  • Agar lutut anda tidak sakit, saat anda berlutut mengerjakan pekerjaan anda yang'mengasikan', letakan bantal dibawah lutut anda .

Melakukan Fellasio dalam Waktu Lima Menit atau Kurang.

Setiap orang punya cara yang berbeda. Tetapi, beberapa tips dibawah ini akan memberikan variasi mencapai kenikamtan di tempat tidur.
  • Sebagi permulaan, mulailah dengan membelainya dengan lembut, mencium dan dan pusatan diseputar Mr. P: buah pelir, paha dalam dan perut bagian bawah. Jika pasangan anda belum terangsang, maka dia akan segera terangsang begitu anda menggodanya.
  • Buat gerkan pertama anda sebagai sesuatu yang mengejutkan dan memberikan kesenangan pada anda berdua. Lakukan gerakan yang berbeda secara bergantian misalnya: pusatkan gerakan anda pada kepala Mr. P saja, jilat dengan ringan batang Mr. P atau berikan ciuman pada kepala Mr. P.
  • Masukan Mr. P kedalam mulut anda.Buat senyaman mungkin. Buat Mr. P masuk kemulut anda tanpa terkena oleh gigi. Aturlah sendiri bagaimana agar terasa nyaman, lalu gunakan batas itu agar anda tidak tersedak.
  • Dengan Mr. P di mulut anda, berikan sedotan dengan lembut lalu berpindahlah gunakan lidah anda disekitar frenulum. Jangan lakukan ini teralu lama. Hingga terasa nyaman dengan gerakan yang anda buat lalu berikan dia keikmatan berikutnya.
  • Bermainlah dengan Mr. P selama dua menit. Cium, jilat, menggoda dengan mulut anda dan gerakan tangan anda. Lakukan yang sama untuk 'bola'-nya. Bersenang-senanglah dan kreatif. Ubahlah teknik anda dari waktu ke waktu. Tujuan anda akan membuatnya memanas dan tak berhenti menggelinjang.
  • Mulailah fellasio dengan sungguh-sungguh: lakukan gerakan naik-turun, seperti saat Mr. P memasuki Ms. V dengan mulut anda. Berikan tekanan dan sedotan dengan lembut dan gunakan lidah anda, tetapi terus lakukan gerakan naik-turun. Anda sedang membuatnya siap untuk orgasme.
  • Lingkarkan jemari anda di seluruh batang Mr. P dibawah mulut anda, sementara anda menambah tempo, tekan Mr. P dan gerakan tangan anda seirama dengan gerakan mulut anda.
  • Semetara itu sentuh buah pelirnya dengan tangan anda yang satunya. Buatlah irama yang mantap dan jangan mengubah-ubahnya.
  • Jagalah irama antara tangan dan gerakan naik turun dari mulut anda, berikan sedotan 'akhir' dan jilat frenulum-nya. Dia akan mengalami ejakulasi setelah lima menit.

Menelan

Anda tidak punya kewajiban untuk menelan sperma. Jika anda tidak merasa nyaman dengan ide itu, anda bebas untuk meludahkannya. Tetapi, sadarilah sementara anda mencari tempat untuk meludahkannya rasa sperma akan tertinggal di pengecap anda, jika anda menyimpannya telalu lama di mulut anda. Jika anda menelanya kandungan yang ada dalam sperma juga berguna untuk anda. Jika anda tidak menyukai rasanya, tanyakan tentang pola makan pasangan anda.
Jika benar rasa sperma dipengaruhi oleh makanan tertentu yang telah dikonsumsi, mungkin akan menjelaskan jika sperma terasa asin hari itu.

Menelan sperma tidak akan membuat anda sakit perut tidak juga akan membuat anda hamil. Jika anda mengoleskan pada rambut anda akan membantu mengatasi jika rambut anda bercabang diujungnya, hanya saja akan membuat rambut anda lengket.
Nasehat terbaik kami : telan dan lakukan itu.

Bagaimana menerima Fellasio

Walaupun diizinkan untuk meminta untuk fellatio, anda tidak boleh memintanya. Sadarilah bahwa lebih banyak anda meminta sesuatu, lebih tidak mungkin anda akan menerima sesuatu seperti yang anda harapkan.

Cara terbaik untuk menyuruh pasangan anda untuk memberi fellasio yang mungkin tak ingin dilakukanya. Mungkin anda perlu merayunya dengan membawakanya bunga, CD baru atau es krim yang disukainya, setelah itu dia akan dengan senag hati membawa anda ke tempat tidur dan memberi anda sesutau yang anda inginkan sebagi balasannya.

Jika pasangan anda bersedia melakukan felasio terima apa yang dilakukanya dengan terima kasih sebanyak mungkin. Berikan pujian untuk apa yang dilakukanya. Belai rambut dan lehernya. Perdengarkan rintihan nikmat anda.

Dan jangan pernah melakukan hal berikut ini:
  • Jangan memegang telinganya seperti itu pegangan cangkir
  • Jangan mendorong kepalanya dengan tiba-tiba kecuali dia ingin muntah di atas Mr. P anda.
  • Jangan mendorong belakang kepalanya untuk mempercepat gerakannya; biarkan dia menentukan kecepatan gerakannya sendiri.
  • Jangan mengatakan apa yang dilakukannya salah sebaliknya merintihlah jika dia melakukan apa yang anda sukai. Ini disebut dengan 'penguatan yang positif'.
  • Jangan meletakan sesutau dikepalanya seperti dia sebuah meja.
  • Jangan menentukan ditempat mana anda lebih suka melakukan itu, anda mungkin mengatakan dengan baik bahwa anda suka melakukannya dishower, tetapi pasangan anda yang berhak menetukan pilihan, diamana dia dapat merasa saat melakukan pekerjaannya.
  • Jangan mengejutkannya dengan mengeluarkan sperma dengan tiba-tiba. Selalu beri dia peringatan setipa kali anda hendak keluar.
  • Jangan mememaksanya menelan sperma kecuali kalau dia mau melakukanya.
  • Jangan tertidur, nonton televisi atau bicara di telephon saat dia melakukan pekerjaannya.
Hargailah dia.

Tips di atas dapat anda praktekan dan temukan apa yang anda dan pasangan anda sukai. Inti dari semuanya adalah lakukan dengan santai dan nikmatilah. Antusiasme jauh lebih baik dari teknik apapun! (mpl/erl)/kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar