Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

'Possition Impossible': Tantangannya Bikin Makin Nikmat

Jangan pernah takut punya fantasi bercinta! Tapi akan lebih baik lagi bila Anda menguasai tekniknya lebih dulu. Mari kita cari tahu bersama. Setelah itu, prakteknya terserah Anda. Berani?

Ayo akui saja, Anda pasti pernah punya imajinasi tentang adegan bercinta heboh tapi tak punya nyali untuk mempraktekkannya bersama si dia, bukan? Itu karena dalam khayalan Anda bercinta dengan dia di tempat yang menurut banyak orang tak memungkinkan untuk memadu cinta. Seperti misalnya, bercinta di elevator atau lift. Walau cuma sekelebat ternyata Anda pernah ingin memadu asmara di bilik lift yang sempit, tapi setelah itu Anda bingung sendiri karena tak tahu bagaimana tekniknya agar bisa cepat mencapai orgasme secepat naik-turunnya lift? Atau mungkin Anda ingin sekali bergabung jadi member mile-high club dengan bercumbu di toilet pesawat? Rasanya di antara kita, tak perlu lagi saling punya rahasia tentang fantasi bercinta, bukan? Nah, itu sebabnya, kali ini mencoba mengupas lima posisi fantasi bercinta paling impossible alias tidak mungkin yang kerap muncul di benak kita.

Para ahli kami akan menjelaskan dengan gamblang kenikmatan dan tingkat kesulitan dari setiap posisi bercinta tersebut. Dan patut diingat sebelum Anda dan dia mempraktekkannya, tak seorang pun berpendapat posisi bercinta ini sangat mudah. Asal tahu saja, posisi-posisi ‘seru’ ini memang membutuhkan perencanaan, dedikasi dan stamina prima dari Anda berdua. Tapi yang jelas, begitu Anda berdua saling bersentuhan, sebuah sensasi kemesraan baru akan tercipta. Dan ingat ya, setelah itu Anda harus berterima kasih kepada kami!

Position impossible 1

Cinta Kilat di elevator

Going down, madam? Ternyata, fantasi bercinta di dalam elevator atau lift paling sering muncul di benak kita. Sekaligus posisi ini dianggap paling fun dan mudah untuk merasakannya. Lift yang bergerak naik turun akan mempercepat detak jantung Anda berdua. Dan tentu saja yang membuat posisi ini jadi ‘mendebarkan’ lantaran kemungkinan seseorang di luar sana memencet tombol lift dan ‘menangkap basah’ Anda berdua. Tapi justru di situlah letak passion-nya, kita tak pernah tahu lift akan berhenti di lantai berapa.

Tekniknya “Anda dan dia harus mengatur posisi tubuh sedemikian rupa agar mencapai orgasme dengan cepat,” kata Jo-Anne Baker, penulis Sex Tips (Fusion Press). “Anda berdua cuma punya waktu yang amat terbatas untuk saling mencapai klimaks. Jadi si dia harus berdiri tegak. Lalu lingkarkan kedua lengan Anda pada lehernya. Kaitkan salah satu paha Anda pada kakinya untuk menopang berat tubuh. Lalu luruskan paha Anda yang lain agar ibu jari kaki bisa menekan tombol ‘closed’ pada pintu lift. Anda harus bisa orgasme secepat kilat karena otot paha tak bisa menahan tarikan seperti ini lebih dari lima menit!”

Kenikmatannya pada Anda Kedua belah paha Anda yang mengencang karena harus menjaga keseimbangan tubuh, justru menciptakan tekanan sensasional pada area klitoris. Jadi si dia tak perlu terlalu banyak bergerak untuk membawa Anda ke puncak seks kilat. “Karena harus bergerak serba cepat, maka Anda berdua tak perlu membuka seluruh busana yang dikenakan,” begitu saran Baker. “Cukup minta si dia mengeksplorasi Mrs. Cheerful dengan mengangkat rok Anda atau membuka sebagian celana panjang yang dikenakan. Bercinta dengan tetap mengenakan busana justru menciptakan gesekan-gesekan sensasional yang tak terduga nikmatnya.”

Kenikmatannya buat dia Salah satu paha Anda yang harus lurus menjangkau tombol lift agar pintu tetap tertutup, akan membentuk semacam ceruk pada area intim Anda. Hal ini membuat Mr. Happy dengan mudah menjangkau sekitar leher rahim Anda. Akibatnya, ‘topi’ si Mr. Happy yang merupakan bagian paling sensitif itu, terstimulasi dengan baik. “Si dia bisa merasakan saat otot-otot cinta Anda menjepitnya, tapi juga membuatnya gembira ria seperti mendapat kado sangat indah!” tutur Baker.

Yang pernah mencoba “Sebelum melakukan posisi ini, saya dan pasangan berlatih lebih dulu. Kami mencobanya di dalam lemari baju. Pertama kali mencobanya dalam beberapa menit saja, otot paha saya kram, akibatnya malah kesakitan. Maka trik yang harus Anda perhatikan adalah menjaga supaya otot paha tetap rileks dan biarkan dia mengeksplorasi. Anda cukup konsentrasi menikmati seutuhnya permainan cinta itu. Jangan lupa, kenakan pula sepatu berhak tinggi karena akan membantu Anda saat menekan tombol lift.” Mila, 32, Underwriter
Tingkat kesulitan Amat sangat sulit, tapi tentu saja sangat menggetarkan!

Position impossible 2

Bergetar penuh gairah

Cobalah rasakan getaran cinta berdua dengan memadu asmara di atas mesin cuci baju yang sedang bekerja. Adegan bercinta yang dibutuhkan cukup posisi missionary, yaitu dia di atas, Anda di bawah. Dijamin, getaran mesin cuci yang tengah berputar itu akan menambah dahsyat getar cinta berdua!

Tekniknya Tracey Cox, penulis Hot Sex (Corgi) berpendapat, “Duduklah di atas mesin cuci, sedangkan si dia berdiri menghadap Anda, kakinya menginjak lantai. Kalau si dia tak terlalu tinggi, mungkin perlu sedikit berjinjit atau memakai bangku kecil agar bisa mencapai Anda. Lalu, buka lebar-lebar kedua belah paha Anda dan pandulah dia untuk memasuki area Mrs. Cheerful.
Begitu miliknya sudah tiba di ‘rumah’, lingkarkan kedua kaki pada punggungnya dan kuncilah erat-erat dengan menyilangkan kedua mata kaki Anda.” Selain itu, supaya acara bercinta lebih empuk, lebih hangat bentangkan lebih dulu selembar handuk di atas mesin cuci. Kain handuk yang tebal itu pun juga berfungsi jadi peredam getaran mesin cuci, sehingga gerakan Anda berdua terasa lebih halus. Dan cinta berdua pun tambah banyak busanya!

Kenikmatannya pada Anda “Menyilangkan kedua mata kaki berefek mengencangkan kanal vagina,” jelas Cox. “Inilah cara tepat untuk membawa si dia masuk lebih dalam dan lebih intens lagi ke pada Anda. Apalagi bila properti si dia berukuran kecil, teknik ini sangat baik dipraktekkan.” Posisi ini juga sangat nyaman buat Anda, karena Anda cukup berbaring tenang dan menanti datangnya serangan cinta. Dijamin, Anda berdua akan bersama-sama mencapai puncak asmara. Selain itu, untuk memperbesar kesempatan Mr. Happy menemukan area G-spot Anda, taruhlah kedua belah paha Anda pada bahunya dan minta dia memeganginya. (Kalau begitu, sebelum bercinta jangan lupa lakukan pedicure dulu, ya!)

Kenikmatannya buat dia Walau dia ada di atas yang berarti lebih banyak ‘bekerja’, tapi sebenarnya posisi ini membuatnya lebih santai. Getaran mesin cuci akan menstimulasi Anda berdua dan dia pun tak perlu mendorong ‘miliknya’ keras-keras. Maka, posisi ini membuat Anda berdua dengan mudah saling meraih bintang di langit cinta. Bahkan jika Anda mau sedikit berkreasi, cobalah raih bola Mr. Happy-nya dengan satu tangan. Lalu stimulasilah area itu atau Anda bisa mengeksplorasi hingga teritorial perineum-nya (daerah paling sensitif yang terletak antara dua bola dan bagian anus si dia). Dijamin, si belahan hati akan mencapai orgasme lebih cepat dari pada putaran mesin cuci ‘spin cycle’.

Yang pernah mencoba “Posisi ini memang asyik! Bahkan John suka meledek saya, katanya jangan-jangan selama dia bekerja, saya sengaja duduk di atas mesin cuci untuk merasakan lagi getaran cinta kami. Memang, awalnya saat kami mempraktekkan teori bercinta ini, butuh penyesuaian lebih dulu pada getaran mesin cuci. Bahkan, saat itu dia harus bekerja keras untuk merangsang saya. Tapi sekarang, dalam waktu 5 menit, kami berdua sudah sama-sama melayang!” TIARA, 29, PRAMUGARI

Tingkat Kesulitan Amat sangat mudah, tapi kalau mau mencobanya, liburkan lebih dulu ‘Si Inem’ di rumah agar lebih tenang.

Position impossible 3

Melayang Bebas Di Atas Awan

Mau merasakan tekanan udara yang sangat dahsyat? Bawalah fantasi bercinta Anda ke toilet dalam pesawat terbang. Ketegangan dari adegan bercinta ini telah dibangun sejak Anda dan dia menyelinap diam-diam ke dalam toilet pesawat agar penumpang lain tak tahu ulah ‘nakal’ tersebut. Maka, biarkan dia masuk lebih dulu ke toilet, lima menit kemudian barulah Anda menyusulnya.

Tekniknya “Si dia duduk di atas toilet, sementara Anda duduk menungganginya,” begitu papar Paul Joannides, penulis Guide To Getting It On! (Vermilion). Lalu pegang dengan lembut Mr. Happy-nya dan arahkan untuk memasuki tubuh Anda. Kuncilah posisi ini dengan menyilangkan kedua kaki Anda pada pinggang si dia.

Lakukan gerakan menekan ke bawah untuk menambah derajat kenikmatan bercinta.” Untuk menghemat waktu bercinta dalam toilet, maka ketika Anda berdua masih duduk di kursi pesawat, cobalah saling membangkitkan hasrat lebih dulu. Caranya, Anda bisa saling menyentuh area intim berdua, secara sembunyi-sembunyi di balik selimut. Tapi, jangan terlalu bersemangat, agar tak terlihat penumpang lain atau pramugari yang mondar-mandir.

Kenikmatannya pada Anda Walau posisi ini termasuk seks kilat alias quickie, namun amat menggairahkan karena tubuh Anda dan dia saling lekat bersentuhan. Anda dapat leluasa menciumi dirinya. Anda juga bisa menyentuhkan payudara pada dadanya yang bidang. Dijamin, listrik cinta akan menyengat hebat! Selain itu, bagian bawah perut si dia juga bisa bergesekan dengan area klitoris. Otot-otot vagina juga dapat melakukan gerakan mengunci dan melepas saat penetrasi tengah berlangsung. Ini semua akan menambah intens acara bercinta Anda.

Kenikmatannya buat dia Berdua bisa saling memandang dengan penuh cinta. Dia bisa melihat ekspresi wajah Anda saat meraih orgasme. Dan tentu saja, hal ini akan membangkitkan hasrat kelelakiannya saat melihat Anda sangat menikmati permainannya. Selain itu, karena seluruh berat tubuh Anda bertumpu pada penisnya maka penetrasi si dia pun terasa lebih dalam, keras dan kencang. Si Mr. Happy dapat keluar-masuk ‘rumah’ dengan leluasa tanpa takut ‘terpeleset’.

Yang pernah mencoba “Posisi ini sangat mendebarkan hati. Karena tubuh Anda dan dia erat berpelukan. Kami bisa merasakan cinta di setiap sentimeter kulit. Dan bila Anda berniat mempraktekkannya akan lebih tepat dilakukan pada penerbangan panjang saat sebagian besar penumpang tertidur lelap. Soalnya bila tidak, Anda bisa keluar dari bilik toilet dengan wajah merah menahan malu, seperti kami!” JASON, 24, PEMUSIK

Tingkat Kesulitan Cukup sulit, namun begitu Anda meraih orgasme, rasanya melayang bebas di langit biru yang terbentang luas.

Position impossible 4

Mempererat Kerja Sama

Pererat hubungan kerja Bila Anda dan si dia bekerja di satu kantor yang sama, fantasi bercinta ini bisa diuji-coba. Bagaimana caranya? Misalnya, Anda bisa melakukannya di ruangan tempat menyimpan file dengan pintu terkunci. Posisi ini menampilkan gaya bercinta Anda berdiri memunggunginya, sehingga bisa dilakukan di ruangan sempit.

Tekniknya Lou Paget, pakar seks dan penulis How To Be a Great Lover (Piatkus) punya teorinya: “Dia harus berdiri dengan tubuh sedikit condong ke belakang, sehingga memberi ruang pada Anda untuk melekatkan diri. Sedangkan Anda berdiri memunggunginya. Biarkan dia memeluk pinggang Anda dan menstimulasi dari belakang. Agar penetrasi lebih mudah, Anda bisa mengangkat satu kaki dan meletakkannya pada betis si dia. Sehingga bila dilihat posisi tubuh Anda dan dia seperti membentuk huruf X.”

Kenikmatannya pada Anda “Penetrasi gaya ini membuat Mr. Happy dengan mudah menyentuh G-spot Anda yang berada di dinding depan vagina,” tutur Paget. Sedangkan pelukan tangannya yang erat pada pinggang membuat Anda lebih nyaman bergerak. Tapi ingat, Anda jangan bergerak terlalu banyak, cukup gerakkan pinggul Anda seperti hendak membentuk angka 8.
Karena posisi ini membuat Anda tak bisa saling menatap, hangatkanlah acara bercinta dengan saling merayu. Dan tentu saja, posisi ini sungguh membutuhkan rasa saling percaya dan kemesraan mendalam.

Kenikmatannya buat dia Tentu saja dia bisa mengontrol seberapa dalam dan seberapa keras penetrasi yang harus dilakukannya. Ini membuat dia merasa sangat macho. Jari jemarinya yang kuat itu bisa bebas mengeksplorasi bagian dada Anda. Dan keuntungan yang paling besar, menurut Paget, dengan posisi berdiri, lelaki bisa ereksi lebih lama. “Dia bisa memberi Anda kesenangan lebih lama, dan ketika mencapai puncak bercinta, dijamin benar-benar eksplosif!”

Yang pernah mencoba “Kalau bisa siapkan bantal empuk untuk berbaring sejenak usai bercinta! Soalnya, si dia lebih tinggi daripada saya, akibatnya usai bercinta kakinya sempat kesakitan. Melelahkan memang, tapi getarnya sungguh ruarrr…biasa!” DIANA, 27, ACCOUNT EXECUTIVE.

Tingkat Kesulitan Lumayan rumit. Tapi pastikan dinding kantor Anda kedap suara agar desah suara cinta tak terdengar rekan kerja yang lain.

Position impossible 5

Bermandi cinta berdua

Basahi cinta berdua dengan mandi bareng. Busa sabun yang lembut, wangi sabun yang tercium serta hangatnya air yang melingkupi tubuh Anda berdua membuat banyak wanita berfantasi bercinta di bath tub bersama kekasihnya. Tapi ternyata menurut banyak orang yang telah mencobanya, posisi ini katanya kurang nyaman. “Soalnya banyak pasangan yang mencoba bercinta di bathtub membuat kesalahan. Mereka terlalu saling berdekatan karena ingin mencium bibir pasangannya,” Jo-Anne Baker mengkoreksi kesalahan. “Bercinta di bathtub berarti bercinta di tempat sempit. Dan karena Anda saling berhadapan maka sebenarnya akan menciptakan tekanan dan desakan yang lebih keras. Dijamin, Anda tak akan terpeleset. Dan acara bercinta pun jadi lebih intens.

Tekniknya Si dia duduk dengan menekuk kedua kaki. Lalu Anda duduk di atas kedua belah pahanya, saling berhadapan. Tekuk kedua belah betis Anda di sisi tubuhnya. Bila ingin saling menekan gunakan kedua belah tangan untuk berpegangan.

Kenikmatannya pada Anda Karena ada di atas maka Anda bisa merasa punya kuasa pada dirinya. Anda tak perlu terlalu bekerja keras karena kedua belah pahanya menumpu seluruh berat tubuh Anda. Selain itu, kedua belah tangan Anda juga lebih leluasa bergerak. Anda bisa menggunakannya untuk mengangkat buah dada agar tampak lebih kencang atau memainkan busa sabun di dada si dia. Walau wajah Anda dan dia berjauhan hingga tak bisa saling mencium, toh masih bisa saling menatap dengan penuh cinta.

Kenikmatannya buat dia Pemandangan menggairahkan terbentang luas di hadapannya. Kedua belah paha Anda yang terbuka membuat dia bisa melihat area klitoris dengan mudah. Itu berarti, dia lebih mudah pula mengeksplorasinya. Selain itu, dia juga tak perlu terlalu banyak buang energi karena Anda tak bisa bergerak terlalu heboh. Cara paling asyik untuk mencapai orgasme adalah bergerak dengan irama lambat tapi menyentak. Untuk membantu si dia mendaki puncak asmara, Anda bisa menstimulasi Mr. Happy dengan kedua belah tangan.

Yang pernah mencoba “Awalnya, kami berdua perlu sedikit berakrobat untuk mempraktekkannya. Tapi setelah beberapa kali mencoba, akhirnya kami tahu triknya, yaitu Anda harus setengah berbaring saat duduk bertumpu di atas kedua pahanya. Suami tadinya juga khawatir kalau Mr. Happy-nya terjepit berat tubuh saya. Tapi ketika dia menyandarkan tubuh dengan santai ke bathtub, segalanya terasa indah! Dia menikmati sepenuhnya kemesraan itu. LINDA, 27, ARSITEK

Tingkat Kesulitan Jadi lebih mudah bila Anda berdua sering mandi bareng. Paling tidak seminggu tiga kali. (cosmopolitan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar