Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

ORGASME SPONTAN-Tanpa Tangan dan Orgasme Total

KITA sudah pernah membicarakan bagaimana mendapatkan orgasme ganda atau multiple orgasm. Nah, pada artikel berikut kita melanjutkan dengan bahasan seputar orgasme-orgasme lain yang terjadi pada saat bercinta. Tuntunan untuk Anda semua agar mendapatkan sensasi lain dan tak terus melakukan hubungan seks monoton sehingga Anda berdua terhindar dari rasa jenuh.
.
ORGASME SPONTAN
.
Orgasme ini terjadi tanpa adanya stimulasi fisik sama sekali. Ada beberapa pendapat yang mengatakan kalau sejumlah wanita tampaknya dapat menggunakan pikiran serta imajinasinya sendiri untuk mencapai orgasme. Seperti Gina Ogden Ph.D., dalam bukunya yang berjudul Women Who Love Sex, yang melakukan pengamatan ke sejumlah wanita berpengalaman dan mengukur responsifitas fisik mereka dalam lingkungan klinis dan membuktikan bahwa pengakuan mereka tersebut memiliki bukti-bukti akurat. Bagaimana mereka melakukannya?Wanita membimbing khayalan mereka dengan mendengarkan rekaman fantasi seksual mereka sendiri, lalu menstimulasi dirinya sendiri sampai mencapai orgasme genital, dan akhirnya mencapai orgasme kedua yang "tanpa sentuhan" dengan bantuan fantasi internalnya sendiri.
.
ORGASME TANPA TANGAN
.
Atau orgasme yang dicapai tanpa melakukan kontak genital, yang terkenal dengan sebutan extragenital orgasm. Seperti melalui ciuman, ciuman pada payudara, rabaan pada paha atau kecupan pada leher dan telinga.10 persen dari wanita dan lebih sedikit pada pria umumnya dapat orgasme dengan cara ini. Mereka mampu merangsang dirinya sendiri melalui fantasi dan pikiran erotik sampai ke titik dimana menghasilkan orgasme dari satu bentuk stimulasi fisik. Melalui simulasi klitoris atau vagina, biasanya dapat membuat wanita mencapai orgasme seperti ini. Sama dengan "mimpi basah" pada pria, tidak sedikit wanita yang mengalami orgasme tidur.
.
ORGASME TOTAL
.
Orgasme ini dirasakan di seluruh tubuh. Karena itu banyak yang menyebutnya sebagai orgasme total seluruh tubuh (total body orgasm).Wanita yang mengalami orgasme seperti ini dapat merasakan getaran di seluruh tubuhnya saat dan selama orgasme. Payudara, putting, dan dinding vagina melebar dan terasa membesar. Seluruh tubuh bergetar karena sangat terangsang.
.
Orgasmenya dimulai dari ganital, yaitu klitoris seperti bergelombang menuju labia mayora. Gelombang tersebut makin membesar dan menyebar ke seluruh tubuh, dan terasa sampai ke ujung kaki. "seperti mengangkat saya dari tubuh saya dan menaruhnya kembali", ungkap Tisa, 27 tahun.Mereka-mereka yang seluruh tubuhnya turut mengalami orgasme sebagian besar memiliki hubungan emosional yang kuat dengan pasangannya, orang lain saat mereka merasa sensual atau seksual atau keduanya.
.
Orgasme ini sering terjadi sebagai akibat dari hubungan kuat pada tiga tingkatan, yaitu emosional, sensual dan seksual - walaupun tidak untuk setiap orang. Sebagian orang mengalaminya hanya pada saat masturbasi, dan yang lainnya setelah mencapai orgasme multipel.Dalam suatu penelitian melaporkan bahwa wanita, tanpa memandang usia, riwayat seksual, dan latar belakangnya pernah pura-pura mencapai orgasme, walaupun kadang-kadang.
Pria juga suka berpura-pura seperti itu, walaupun lebih jarang dari wanita. Pria cenderung sulit untuk berpura-pura karena semen memiliki bau tersendiri.
.
Mengapa orang pura-pura mencapai orgasme?
.
Pertama, yaitu untuk mengakhiri seks secara sopan. Mungkin karena lelah tetapi ingin melindungi perasaan pasangannya.Atau untuk melindungi ego Anda. Terkadang memang begitu, pura-pura untuk melindungi perasaannya sendiri. Mereka tidak ingin mengakui kalau mereka orgasme, karena mereka menyamakan orgasme dengan potensi seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar