Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

ORGASME MULTIPELMenikmati Sensasi Orgasme Berkali-kali

BEBERAPA waktu lalu kita telah membicarakan bagaimana orgasme pria dan wanita, serta cara-cara mengetahui dan menanggulangi orgasme tersebut. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas orgasme multiple atau mengalami orgasme berkali-kali.
Perlu diketahui bahwa orgasme multipel terjadi jika seorang wanita atau seorang pria mengalami orgasme kedua, ketiga, atau keempat kalinya atau lebih dari itu tanpa kembali ke fase resolusi.Para ahli seksologi biasanya sependapat bahwa semua wanita mampu mencapai orgasme multipel, hanya perkiraannya adalah kurang dari 50 persen yang pernah mencapainya.Untuk pria, mereka (para ahli) hanya percaya kalau mereka hanya 10 sampai 15 persen yang mampu mencapai orgasme multipel dan jauh sedikit sekali yang benar-benar mencapainya.
Orgasme multipel dibagi menjadi beberapa jenis, di antaranya adalah;Orgasme yang dipisahkan oleh pemulihan fase parsial ke fase resolusi. Orgasme ini disebut Compounded Single.Orgasme yang terjadi secara terpisah dengan penurunan rangsangan yang minimal sekali di antara orgasme tersebut selama dua sampai sepuluh menit. Orgasme ini disebut Sequential Multiples.
Terakhir adalah sejumlah orgasme yang hanya dipisahkan oleh hitungan detik atau menit tanpa adanya penurunan rangsangan. Wanita yang mengalami orgasme seperti ini biasanya merupakan satu orgasme yang panjang dengan spase yang intensitasnya bervariasi. Orgasme seperti ini dinamakan Serial Multiples.
Lalu, bagaimanakah seorang wanita dapat mengalami orgasme multipel?Mereka yang mengalami orgasme jenis ini adalah mereka yang berfikir multipel, dan wanita lebih sering mendapatkan lebih dari satu orgasme jika mereka mempunyai kesiapan mental untuk melakukan hubungan seksual.
Kedua, banyak wanita melaporkan bahwa orgasme multipel yang mereka dapatkan biasanya berawal dari cunnilingus (lihat artikel oral seks berjudul yang membahas cunnilingus dan fellatio).Nah, setelah mencapai orgasme secara oral, maka selanjutnya akan memudahkan mereka untuk mengalami orgasme lain dibanding jika selama melakukan koitus dan melakukan stimulasi manual mereka mengalami orgasme.
Mereka mengatakan bahwa sensasi kenikmatan tampaknya lebih mudah menyebar ke seluruh genitalnya setelah melakukan cunnilingus. Mungkin intensitas orgasme yang mereka rasakan melalui cara itulah rahasianya.
Namun, rahasia lain adalah dengan melakukan stimulasi yang bervariasi. Pada saat yang sama saat melakukan cunnilingus, maka sebaiknya juga melakukan koitus dengan stimulasi manual. Juga, mereka senang mengubah-ubah posisi untuk medapatkan sensasi dimana dan yang bagaimana yang mereka inginkan. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot bergerak banyak di kamar tidur seperti latihan senam. Jangan ragu untuk mengubah-ubah posisi, karena akan dapat membuat banyak perbedaan.Oke, kaum wanita mungkin sudah cukup mengerti mengenai bagaimana seorang wanita mengalami orgasme multipel, akan tetapi apakah Anda (wanita) sudah cukup mengerti dengan bagaimana pasangan Anda mendapatkan orgasme multipel?
Dan Anda, kaum pria, apakah Anda sudah mengerti tentang arti orgasme multipel? Atau Anda belum pernah atau bahkan mengalami kesusahan saat ingin berusaha untuk orgasme kembali? Bila Anda ingin mengetahui bagaimana pasangan dapat mengalami orgasme multipel, dan bila Anda ingin merasakan orgasme untuk kedua, ketiga atau keempat kalinya, maka cobalah tip berikut:Mintalah bantuan perineum dan gunakan tekanan perineum tersebut secara berulang-ulang. Cara meminta bantuan sang perineum adalah dengan memanipulasinya.
Yah, memang hal ini pasti cukup membingungkan, karena usaha untuk merangsang atau memperlambat orgasme tersebut sebenarnya tergantung dari responsivitas pria terhadap manuver dan bagaimana tekanan manuver itu dilakukan - apakah Anda menggunakan tiga jari, atau lainnya. Sebagian besar pria mengatakan bahwa tekanan pada perineum dapat menghentikan ejakulasi, dan pria lainnya mengakui bahwa penekanan pada bagian yang sama dapat menimbulkan ejakulasi.
Anda (wanita) juga dapat menghentikan orgasmenya dengan menekankan ujung jari telunjuk Anda pada anusnya, dan jari lainnya melakukan penekanan juga di kulitnya, seperti mencubit. Ketahuilah, cara ini memerlukan kerjasama dan bila pasangan Anda tidak menghendakinya, maka jangan lakukan!Banyak wanita mengatakan bahwa suami mereka mampu memperlambat ejakulasinya dengan melakukan hal itu, "Saat ia (suami) memberikan isyarat dengan menarik penisnya keluar dari vagina, maka saya melakukan tenhik itu."Mereka dapat mencapai orgasme multipel bila melakukannya beberapa kali sampai akhirnya si suami mencapai titik di mana ia sebelumnya mengalami ejakulasi setelah sebelumnya mencapai orgasme tanpa ejakulasi.
Bagaimana? Anda ingin mencobanya, bukan? Sebagai pasangan yang baik, bantu pasangan Anda bila ia menemukan kesulitan. Tentu Anda ikut senang melihat pasangan Anda mencapai orgasme beberapa kali. Karena itu jangan ragu untuk membuktikan kehebatan Anda. Sampai bertemu pada artikel lain yang masih membahas seputar orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar