Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Normalkah Kehidupan Seks Anda?

ANDA mungkin merasa hubungan seksual Anda sudah cukup baik dan merasa puas dengan kegiatan seks yang Anda lakukan. Tapi sebaliknya, ada juga orang yang selalu mengeluh karena merasa bahwa hubungan seksualitasnya terasa hambar. Siapapun diri Anda, apakah menurut Anda kehidupan seks Anda berdua dengan pasangan Anda dapat lebih baik lagi? Cobalah simak beberapa penemuan yang siapa tahu bisa menghangatkan kembali gairah seksualitas Anda.

· Survei besar-besaran mengenai seks yang dilakukan di Amerika tahun 1992 dan diadakan Universitas Chicago dapat menyimpulkan, semakin banyak hubungan seks dilakukan oleh seseorang, maka semakin besar kemungkinannya menikmati kehidupan dan hubungan yang bahagia. Tapi survei tersebut menemukan, kebanyakan orang Amerika berhubungan seks hanya seminggu sekali, dan 35 % melaporkan mereka hanya melakukan hubungan seks beberapa kali dalam satu tahun.
· Salah seorang dosen Universitas Cornell melakukan pengujian terhadap 2.500 pasangan untuk memantau pada tingkat apa yang disebut 'hormon cinta' dalam otak. Dia menemukan antara pria dan wanita secara biologis diprogram untuk melakukan hubungan seks selama tenggang waktu 18 hingga 30 bulan. Ia berpendapat, kerangka waktu ini merupakan cara alam untuk mendorong pasangan bertemu, berhubungan badan dan menghasilkan anak.

· Lou Paget, pakar seks dan penulis pedoman menikmati kehidupan seks yang lebih menyenangkan, telah mewawancarai ribuan pria dan wanita dan mengadakan banyak seminar seks selama enam tahun terakhir. Menurutnya, sebagian dari masalah tersebut adalah pria diibaratkan sebagai orang dari planet Mars sedangkan wanita dari planet Venus. Hal inilah yang dapat mempersulit anggota-anggota jenis kelamin yang berlawanan untuk saling berkomunikasi. Jika Anda percaya akan teori planet yang berbeda mengenai jenis kelamin tersebut, maka Anda tidak terkejut kalau mendengar bahwa pria dan wanita pada umumnya memandang seks secara berbeda. Lou Paget mengemukakan beberapa generalisasi berikut ini dalam Absolute Pleasure sehingga pria dapat lebih memahami wanita, di antaranya:

* Wanita jatuh cinta melalui telinga dan pria jatuh cinta lewat mata.
* Pria seringkali menikmati hubungan seks dengan tergesa-gesa. Wanita lebih suka membangunnya dengan perlahan.
* Kebanyakan pria sangat suka kalau telinganya dicium dengan lidah, tapi wanita kebanyakan jijik dengan cara tersebut.
* Pria cenderung menjadi mahluk visual, terangsang hanya dengan melihat payudara dan wanita telanjang. Sedangkan wanita lebih menikmati suara dan sentuhan, wanita perlu mendengar dan merasakan seorang pria agar bergairah.
* Wanita biasanya tahu kapan mereka akan melakukan hubungan seks, sementara pria dapat terkejut karenanya.
* Para wanita biasanya mengambil keputusan berdasarkan cara mereka diperlakukan. Dan sering kali mereka menyeimbangkan dengan mencari kelebihan-kelebihan dari sang pria untuk menurtupi kekurangannya.
* Seks yang sangat mendalam dan paling memuaskan biasanya muncul kalau dua orang saling terbuka, jujur dan saling menghargai dalam berkomunikasi. Kalau hal ini terjadi, maka tidak ada lagi batas-batas girah, spontanitas dan seks indah yang memuaskan jiwa yang dapat Anda nikmati bersama dengan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar