Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Mengatasi Kejenuhan Hubungan Intim

KHUSUSNYA bagi pasangan suami istri yang sudah melayari bahtera rumahtangga cukup lama, mungkin saja dalam berhubungan seks mencapai titik jenuh. Atau bahkan hal ini bisa juga terjadi pada pasangan muda, sehingga ada kemungkinan hubungannya akan hancur. Salah satu penyebabnya, istri atau suami kurang gairah atau gagal dalam memberikan kepuasan seksual.

Kasus seperti ini biasanya terjadi pada keluarga yang selalu disibukkan dengan kegiatan rutin sehari-hari. Lalu bagaimana cara menanggulanginya agar pasangan suami istri kembali bergairah dalam berhubungan seks. Terutama bagi para suami yang mulai menjauhkan pasangannya dan enggan berhubungan seks.
Di bawah ini dibahas tips menanggulangi kejenuhan dalam berhubungan seks.

Mulailah dengan gaya baru

Dalam berhubungan seks sebelumnya mungkin dilakukan dengan gaya biasa-biasa saja. Kini sudah saatnya Anda melakukan gaya baru. Cobalah melakukan gaya-gaya unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Anda bisa dapatkan dari buku-buku pemandu seks atau dari film-film porno.

Pelajarilah keluhan yang dirasakan pasangan

Bila pasangan Anda, baik suami atau istri mengalami keluhan, hendaknya mengetahui dan memahami keluhan pasangan Anda. Tidak memandang seberapa besar keluhan yang dia alami, sebaiknya Anda harus bisa memecahkannya.

Mengubah penampilan

Cobalah untuk membatasi penampilan seksi Anda di depan umum. Melainkan berusahalah untuk tampil seseksi mungkin di depan suami, tidak memandang kapan Anda harus tampil seksi. Karena tiap hari sang istri juga bisa saja tampil seksi di depan suaminya.

Menenangkan pikiran

Biasanya persoalan datang dari kantor, untuk itu cobalah menenangkannya secara psikologis. Ungkapkan kata-kata yang membuat pasangan Anda merasa tersanjung dan kembali percaya diri. Jangan mengambil langkah untuk menyalahkan terlebih dahulu tanpa ada kepastian, karena bagaimana pun juga dia adalah pasangan Anda untuk selamanya.

Ekspresikan gaya di kamar mandi

Jika Anda sudah terbiasa dengan berbagai gaya yang bervariatif, maka jangan sekali-kali Anda menganggap kalau semua itu tabu bagi Anda. Apa salahnya jika Anda melakukan gaya seks yang lain. Misalnya mandi bareng, berikan kesempatan pada istri Anda untuk mengekspresikan gaya seksnya. Yakinkan kalau apa yang sedang dilakukan istri Anda bukanlah hal yang tabu, karena apa yang dilakukannya hanyalah untuk meningkatkan gairah seksual Anda.

Memberikan sesuatu yang khusus

Cobalah untuk memberikan sesuatu atau permainan di ranjang yang spesial untuk pasangan Anda. Semua itu jika memang pasangan Anda dingin ketika di atas ranjang atau dalam kehidupan sehari-harinya. Tidak harus menunggu hari spesial untuk melakukannya, meskipun lebih baik dilakukan pada hari spesial. Berikanlah hal yang paling menggairahkan untuk pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar