Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

LINGERIE : Gairah Seksual Pria Melihat Busana Dalam Wanita

LINGERIE - busana dalam wanita jenis ini pertama kali ditemukan sekitar tahun 1800-an. Busana ini awalnya bertujuan untuk melindungi kehormatan wanita dan untuk membuat ia nampak lebih anggun.
Akan tetapi seiring dengan reformasi dan revolusi seksual, kini lingerie menjadi berubah makna, malah menjadi alat pengikat atau alat untuk menipu dan memaksa pria melampiaskan gairahnya yang terpendam untuk bercinta dengan wanita.Ada apa sebenarnya antara pria dengan lingerie ini sampai mereka tergila-gila dengan jenis busana dalam ini, dan meminta pasangannya memakainya sebelum bercinta?Mungkinkah karena wanita berlingerie nampak seksi, mirip gadis idaman yang sering muncul dalam imajinasi atau buku dan VCD porno yang suka dilihat pria?
Sebenarnya jawab di atas bukanlah jawaban yang dikatakan setiap pria. Sebagian wanita menjadi penasaran dan mencari tahu penyebab daya tarik lingerie di mata pria. Para wanita itu akhirnya menemui ahli-ahlinya, ya tentu saja para ahli itu adalah para pria sendiri.Seorang pria teman saya bilang kalau mereka suka sekali menerima hadiah yang dibungkus cantik, mereka bilang rasanya seperti menerima kado Natal di malam Natal yang suci.
Nah, seperti kado, mereka lebih menyukai pakaian dalam wanita dan bra minim dipakai membingkai bagian-bagian pribadi seorang wanita, seperti sebuah karya seni yang mengundang banyak perhatian orang yang melihat.Pria lain yang berprofesi insinyur tenhik, yang setiap hari bekutet dengan benda-benda kasar seperti traktor, mesin hidrolik, dan lainnya, beralasan bahwa mereka ingin sekali menikmati dan merasakan kelembutan satin pada tubuh wanita.
Tapi, apakah wanita menyukai lingerie? Apakah mereka suka mengenakannya?Tidak juga! Akan tetapi jika lingerie yang dikenakan terasa nyaman dan membuat wanita itu tampak lebih seksi dan cantik, kalau sudah begitu, mereka biasanya bisa menciptakan suasana yang tepat untuk bercinta. Namun, jika tidak, para wanita biasanya lebih suka berjalan-jalan tanpa bra dan tidur dengan gaus gombrong atau dengan celana piyama.
Beberapa jenis lingerie memang cocok dan kondusif untuk seks, jenis-jenis lingerie itu antara lain;
Korset.
Anda (wanita) akan terlihat menawan dalam gaun kecil dan ketat, karena korset akan membuat pinggang Anda lebih kecil sebanyak ± 20 inci.Tapi seberapa besar potensi seksnya? Anda memang akan terlihat menawan bila menggunakan korset, tapi jika Anda tipikal orang yang tak tahan lapar, hati-hati membuka korset ini, karena bila perut Anda dalam keadaan penuh, gairah pasangan Anda bisa hilang bila Anda kesusahan dan kelamaan membuka korset.
Kamisol.
Lingerie janis ini aman dan manis. Karena memberi kesan perawan, dan membawa Anda pada kenangan kala bercinta di jok belakang mobil pacar Anda dulu. Kamisol terdiri dari banyak pilihan dan dijual bebas di mall dan department store.Potensi seks kamisol adalah sensasional untuk bercinta karena memberikan kesan licin dan dingin. Tapi hati-hati dengan sprei satin Anda, karena bisa mambuat Anda berdua jatuh terpeleset, dan seketika keinginan maupun gairah cinta Anda berdua akan memudar.
Suspender/Bone basque.
Lingerie ini jarang ditemukan di Jakarta. Namun, pria sangat menyukai kostum ini untuk bercinta, kenapa? Karena dulu ibu mereka selalu memperingatkan tentang wanita-wanita yang memakai kostum ini.Potensi seks kostum ini sangat besar, tapi tergantung bagaimana cara Anda memakainya. Kalau Anda sibuk menata payudara Anda dalam cup-nya, dan tersita waktu lebih dari tiga menit, maka pasangan Anda terlanjur terlelap ataupun ngambek kehilangan gairahnya.
Bra dan Thong.
Lingerie jenis ini cocok dipakai setiap hari. Bentuk maupun sifatnya sudah seperti kulit kedua yang menutupi tubuh Anda. namun untuk Thong masih jarang dipakai sebagian wanita, karena masih merasa risih memakainya.Anda sebaiknya mengenakan yang jenisnya mudah dibuka, jadi, bila pasangan Anda hendak membukanya, ia tidak kesulitan dengan kancing-kancingnya, karena sebagian besar pria tak terampil membuka pakaian dalam wanita - apalagi kalau banyak pernik dan kancingnya.
Terakhir, lingerie jenis Teddies.
Tentu saja seiring dengan namanya Teddies yang mengumpamakan Teddy (boneka beruang) tidak banyak dipakai wanita, apalagi sebagai pengiring percintaan dengan pasangannya ditempat tidur. Jadi, seorang wanita harus yakin betul apakah ia merasa nyaman memakainya sebelum melakukan hubungan seksual. Apalagi lingerie jenis ini banyak bordirannya - yang membentuk boneka Teddy, yang dirasakan gatal oleh kulit wanita yang peka. Jadi, bila kostum ini terasa menusuk kulit Anda, tundalah seks beberapa saat. Memang Anda akan dibuat kesal olehnya. Namun pria menyukai bila pasangannya memakai Teddies lingerie jenis ini, apalagi kalau ditambah memakai sepatu bertumit tinggi. "Wah, Seksi!" cetus mereka.
Selain itu, wanita juga harus memperhatikan dekorasi, modifikasi, bahan, dan warna apa lingerie yang sebaiknya digunakan sebelum bercinta. Pastikan Anda memakainya sesuatu dengan mood Anda dan pasangan Anda.Apakah Anda ingin memakai yang bermotif bulu, kulit, cone, atau dari bahan yang tipis - terserah Anda. Tapi pastikan agar kostum tersebut tidak menyulitkan Anda berdua saat lagi hot-hot nya foreplay. Bisa-bisa pasangan Anda jadi kehilangan selera bila tertelan bulu lingerie yang Anda gunakan saat ia berusaha meraih payudara Anda dan menggagalkan tahap bercinta selanjutnya.
Warna.
Sebenarnya warna lingerie membantu pria untuk mengungkapkan bagaimana wanita ingin diperlakukan di tempat tidur. Merah misalnya, wanita Anda berarti telah siap untuk seks yang liar dan penuh nafsu. Hitam, biasanya dipakai wanita penggoda, jadi, bila Anda ingin menggoda dan melakukan fourplay selama mungkin, maka, warna hitam akan membuatnya tidak sabar untuk cepat-cepat membuka "hadiahnya".
Bila pasangan Anda menggunakan lingerie putih, berarti ia ingin kembali perawan seperti dulu. Dan pasangan Anda berarti sedang malu-malu bila menggunakan lingerie pink. Dan pasangan Anda ingin memberikan kesan "pemberi" bila ia sedang memakai warna kecoklatan atau warna kulit.Jadi, untuk Anda, pria dan wanita pecinta lingerie. Buatlah agar lingerie itu menjadi sesuatu yang spektakuler, sesuatu yang membuat gairah Anda berkobar-kobar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar