Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Kekuatan Erotis Dari Wewangian

Sudah jadi sebuah kewajaran manakala seorang pria ingin menarik perhatian wanita. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian lawan jenis . Salah satunya dengan wewangian. Begitupula, ada beberapa wewangian yang mampu jadi daya perangsang bagi indera penciuman dan menimbulkan getaran sensual bagi kaum wanita. Berikut kami sampaikan beberapa tips guna menstimulasi rangsangan seksual pasangan Anda melalui indera penciumannya.

Aroma Tubuh Wangi

Tak ada yang dapat menyingkirkan bau tak sedap di tubuh selain mandi dengan shower gel. Pilih sabun yang beraroma sesuai dengan selera Anda, selain shower gel Anda bisa juga menggunakan sabun batangan. Sebelum bercinta, saat Anda butuh aroma sebagai pembangkit gairah, gunakan sebuah cara hemat, percikan cologne di tempat yang tak biasa supaya dapat membangkitkan pasangan Anda untuk mencari tahu dimana letak bau harum itu.

Aroma Seksual

Sebuah langkah awal untuk mengundang gairah di tempat tidur Anda berdua, sebelum bercinta pasang seprei dengan aroma sensual khusus yang biasanya digunakan dalam pewangi pelembut pakaian atau detergen. Wewangian pelembut pakaian yang digemari kebanyakan wanita antara lain bunga lili, melati, vanilla dan lavender. Gunakan ini sebagai langkah awal untuk membuat Anda berdua nyaman di tempat tidur.

Aroma Pendorong Gairah

Ketika Anda berdua siap bercinta, sebaiknya nyalakan lilin wangi. Beberapa wewangian diyakini memiliki kekuatan yang mampu membangkitkan gairah. Berikut beberapa pilihan aroma lilin wangi dengan berbagai efek berbeda:
- Aroma Lemon atau Citrus dipercaya dapat mengurangi kelelahan dan kegugupan, menggembirakan serta menenangkan.

- Aroma Melati dapat meningkatkan rangsangan, dan katanya dapat menyebabkan euphoria.
- Aroma Mawar merupakan aroma aphrodisiac bagi kaum wanita.
- Aroma Bunga Kenanga diyakinia dapat meningkatkan gairah seksual.
- Aroma Sandalwood dikatakan dapat meningkatkan kesenangan seksual dengan merangasang sistem parasympathetic kegugupan, yang mana merupakan saraf yang mendominasi dalam gairah seksual.

Menggerakkan Memori Dengan Aroma

Seperti kata sebuah iklan aroma merupakan sensi terkuat dalam memori, yang berarti, jika Anda dapat merangsang indra penciumannya agar terus terkenang akan diri Anda, itu seperti sedang menuliskan nama Anda di dalam ingatannya.

Untuk mencapai hal itu Anda perlu meminjam sebuah scarf atau mungkin sapu tangan dan memercikan cologne yang biasa Anda pakai pada barang itu. Hingga, setiap kali ia menghirupnya, Anda akan memnuhi memorinya. Atau biarkan pasangan Anda berbaring di T-shirts Anda, apalagi, jika Anda sedang berjauhan. Dengan cara itu, ketika Anda tak berada di sampingnya, Anda akan selalu ada dalam ingatannya.

Masuki Indra Penciuman dan Pikirannya

Dan satu kata terakhir - jauhkan aroma-aroma kaos kaki, pakaian kotor, kotoran hewan piaraan, dan abu rokok dari ruangan Anda. Hilangkan aroma-aroma tak sedap ini dengan soda, atau penghilang aroma tak sedap lainnya. Dan Anda dapat memenuhi indra penciumannya dengan wewangian yang selalu dikenang dan dapat membangkitkan gairah seksual pasangan Anda (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar