Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

FAQ Hydroxygen Plus

TANYA JAWAB PRODUK HYDROXYGEN PLUS®

1. Apakah Hydroxygen Plus® ?

Suplemen makanan berbentuk cairan ionik yang mampu membangkitkan dan menyediakan oksigen bagi tubuh pada tingkatan sel. Hydroxygen Plus® juga menyediakan zat gizi dasar lain yang sangat dibutuhkan tubuh seperti trace mineral, enzim, asam amino, hidrogen dan agen probiotik.

2. Bagaimana cara kerja Hydroxygen Plus® ?

Hydroxygen Plus® mampu memisahkan air didalam sel tubuh kita menjadi hidrogen ( H ) dan oksigen (O-). Oksigen bermuatan negatif ini bersatu dengan O+ (radikal bebas) yang dihasilkan didalam sel tubuh kita dan membentuk O2.

3. Mengapa kita membutuhkan Hydroxygen Plus®?

a. Polusi setiap hari makin meningkat.

Polusi udara menyebabkan kandungan oksigen di muka bumi berkurang sebesar 50% dari kandungan yang dahulu bisa kita dapatkan. Penelitian menunjukkan bahwa pencemaran udara mengakibatkan hadirnya zat-zat asing di udara yang menyebabkan perubahan komposisi dan kadar udara normal. Kadar oksigen pada jaman dahulu berkisar 38 - 50%, Sekarang ini dengan adanya pencemaran, kadar oksigen di atmosfer bumi tinggal 15 - 21%, dan khususnya di kota-kota besar dan daerah industri kadar oksigen bahkan lebih rendah lagi hingga mencapai 10 - 15%. Padahal tubuh manusia tidak didesain di lingkungan yang kekurangan oksigen. Maka tak heran bila energi dan semangat yang kita miliki dahulu, semakin hari semakin berkurang ditambah dengan gangguan kesehatan lainnya. Yang menjadi masalah, seringkali kita tidak menyadarinya karena proses tersebut berlangsung dalam jangka waktu tertentu sehingga kita berpikir bahwa hal ini memang sudah seharusnya terjadi dan merupakan bagian dari hidup kita. Ilmuwan percaya manusia tak dapat hidup bila kadar oksigen di udara turun hingga 7%. Polusi udara juga menyebabkan zat pencemar seperti karbon monoksida dan timbal masuk ke dalam tubuh yang akhirnya mengganggu peredaran darah dan oksigen ke seluruh sel, jaringan dan organ penting tubuh lainnya.

Polusi air menjadikan air menjadi tak layak lagi diminum. Air terkontaminasi oleh kotoran manusia, logam berat serta bahan kimia lainnya sebagai akibat dari buangan limbah industri. Padahal air yang baik antara lain harus bebas dari mikroorganisme penyebab penyakit dan memiliki kandungan logam berat dengan batasan tertentu.

Polusi tanah menyebabkan tanah mengandung logam berat yang tidak diinginkan seperti air raksa, timah hitam dan lain-lain. Pola pertanian moderen, penggunaan pestisida dan erosi pada lapisan teratas membuat tanah “miskin” mineral. Padahal kita membutuhkan spektrum luas mineral dan trace mineral sebagai elemen pembangun tubuh yang juga berfungsi sebagai media penghantar sinyal-sinyal yang dikirimkan dari pusat syaraf yaitu otak.

b. Penggunaan bahan tambahan makanan (BTM)

Seperti pengawet, aroma, pewarna, MSG semakin membebani tubuh, belum lagi ditambah dengan pemberian tambahan hormon dan antibiotik pada hewan ternak yang kita konsumsi membuat timbulnya resistensi terhadap antibiotik dan ketidakseimbangan hormonal yang ditandai dengan antara lain masalah jerawat, sakit pada waktu datangnya haid, kista, bertambah berat badan, depresi, sakit kepala, kekurangan oksigen dan lain-lain.

c. Gaya hidup modern

Menginginkan sesuatu yang serba instan (cepat) membuat kita lebih rentan terhadap gangguan kesehatan. Kita menginginkan makanan yang disajikan dengan serba cepat dan praktis. Padahal makanan cepat saji penuh dengan tambahan makanan agar enak dimakan, gurih dan lezat, maka garam, lemak jenuh, gula dan penyedap rasa mendominasi makanan tersebut. Pola makan yang lebih dominan kepada makanan proses dan “junk food” membutuhkan oksigen dalam jumlah yang lebih besar agar dapat dimetabolisme.

d. Kesibukan kerja

Membuat kita malas berolahraga, dan stress makin meningkat. Kemacetan, tekanan didalam pekerjaan, masalah keluarga, membuat stress yang mempengaruhi kondisi fisik dan psikis tubuh.

e. Pelayanan kesehatan

Belum memadai sesuai dengan yang diinginkan, membuat perawatan keluhan kesehatan tak tertangani dengan sempurna.

Semua keadaaan diatas tersebut membebani tubuh sehingga proses metabolisme tubuh yang seharusnya berjalan normal menjadi terhambat, sampah-sampah tubuh baik yang dihasilkan oleh tubuh itu sendiri ataupun yang diperoleh dari luar tidak disingkirkan dengan baik yang akhirnya membawa kita pada suatu kondisi gangguan kesehatan. Oleh karena itu kita membutuhkan sesuatu yang bisa membantu mengatasi masalah yang sesungguhnya. Hydroxygen Plus memberikan oksigen didalam mengembalikan fungsi metabolisme serta melakukan oksidasi atas sampah-sampah tubuh yang telah terakumulasi serta memberikan elemen-elemen dasar lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh untuk bisa berfungsi kembali secara optimal.

4. Mengapa kita membutuhkan oksigen ?

Oksigen merupakan substansi terpenting yang dibutuhkan tubuh. Kita dapat hidup berbulan-bulan tanpa makanan, beberapa hari tanpa air, tetapi hanya ukuran menit tanpa kehadiran oksigen , sel-sel otak mulai mati apabila tidak mendapatkan oksigen dalam waktu 6 menit.

Oksigen diperlukan untuk membakar makanan menjadi energi yang diperlukan untuk berbagai fungsi penting tubuh. Proses berfikir, berjalan, denyut jantung, bahkan ketika kita sedang tidur oksigen bekerja untuk kita. 90 % proses penting tubuh bergantung pada oksigen.

Dibawah ini menunjukkan reaksi kimia didalam sel yang menunjukkan keterlibatan oksigen didalamnya yaitu ketika glukosa dioksidasi didalam sel, maka terbentuklah karbondioksida, air dan energi.

C6H12O6 + 6 O2 ----→ 6 CO2 + 6 H2O + Energy
Glukosa Oksigen Karbondioksida Air

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan pentingnya peran oksigen didalam menghasilkan energi yang kita butuhkan. Kekurangan molekul oksigen akan mengakibatkan adanya residu yang tertinggal didalam sel yang akan meracuni serta merusak sel-sel tubuh kita.

5. Apa yang terjadi kalau kita kekurangan oksigen ?

Dibawah ini adalah sebagian dari gejala yang dapat dialami oleh setiap orang ketika kekurangan oksigen yang terjadi pada tingkatan sel yaitu: letih, tidak bertenaga, keriput pada wajah, mudah lupa, depresi, alergi, penuaan kulit, nyeri persendian, kuku kering dan rapuh, rambut rontok, erupsi kulit, pernafasan terganggu, masalah pencernaan, prestasi kerja/olah raga mengecewakan, masalah peredaran darah, jamur pada kuku dan kulit, dan lain-lain.

Menurut Steven A. Levine,Ph.D dan Paris M.Kidd, Ph.D dalam Antioxidant Adaption, Oksigen mempunyai peranan penting dalam menjaga fungsi kekebalan tubuh. Jika kekebalan tubuh hilang maka tubuh mudah dimasuki atau diserang bakteri, virus, parasit penyebab penyakit. Dikatakan pula bahwa hipoksia atau kekurangan oksigen di dalam jaringan, adalah penyebab dasar untuk semua penyakit degeneratif. Pendapat senada juga dikatakan oleh Arthur C.Guyton, MD. dalam The Textboox on Medical Physiology yang menyebutkan bahwa semua nyeri kronis, penyakit disebabkan oleh kekurangan oksigen pada tingkatan sel. Bahkan Dr. Otto Warburg, peraih dua hadiah nobel Laureate menyatakan bahwa kanker hanya mempunyai satu sebab utama, yaitu penggantian pernafasan sel aerobik (menggunakan oksigen) dengan sel anaerobik (tanpa oksigen).

6. Bagaimana Hydroxygen Plus® bisa menyediakan oksigen ?

Formula yang telah dipatenkan secara internasional ini mampu memisahkan molekul air (H2O) menjadi oksigen dan hidrogen dengan pola pelepasan time release (pelepasan berjangka/bertahap), secara perlahan mencapai aktivitas puncaknya dalam waktu 8-12 jam setelah digunakan. Penggunaan teratur sesuai saran yang dianjurkan (pemberian 3 kali sehari), membuat peningkatan oksigen secara perlahan tetapi pasti akan terjadi terus menerus. Hydroxygen Plus adalah suplementasi yang menyediakan oksigen dengan aman dan telah teruji di Amerika Serikat.

7. Apakah dalam botol Hydroxygen Plus® mengandung oksigen ?

Didalam botol Hydroxygen Plus® tidak mengandung oksigen dalam jumlah besar, melainkan dalam jumlah yang relatif kecil pada ikatan kimia produk itu sendiri. Hydroxygen Plus® tidak memberikan oksigen ke dalam tubuh anda, melainkan menggunakan air yang tersedia di dalam tubuh didalam membebaskan oksigen yang berlangsung selama berjam-jam didalam jumlah yang besar dengan pola pelepasan bertahap sesuai dengan kebutuhan dan prioritas tubuh.

8. Perbedaan antara Hydroxygen Plus® dengan terapi oksigen lain ?

a) Sumber oksigen yang digunakan: Kerja Hydroxygen Plus® mempunyai kesamaan dengan sistem kekebalan alami tubuh kita yang membuat sendiri hidrogenperoksida (H2O2) dan kemudian memecahnya menjadi air dan melepaskan oksigen didalam menghancurkan racun-racun yang merusak dan mikroba penyebab penyakit (2H2O2 → 2H2O + O2). Hydroxygen Plus® memecahkan molekul air pada cairan tubuh kita menjadi oksigen dengan pola pelepasan bertahap sesuai kebutuhan tubuh. Ibaratnya tubuh kita sebagai tangkinya didalam menyediakan oksigen.

b) Tanpa efek samping: Pendekatan pemberian oksigen dengan dosis besar dan singkat seperti pada terapi oksigen yang selama ini kita kenal seperti peroksida, ozon, dll membuat jangkauan racun yang dibakar tidak luas dan cepat dihabiskan sehingga akan meningggalkan sisa-sisa zat racun yang baru setengah teroksidasi yang masih perlu dikeluarkan dari dalam tubuh. Ketika sisa-sisa zat racun tersebut meninggalkan tubuh, mereka akan mengiritasi tubuh antara lain menyebabkan sakit kepala, pembengkakan, mual, nyeri, kemerahan (rashes) dll. Berbeda dengan pola kerja Hydroxygen Plus® yang bekerja dengan pola pelepasan time-release, secara perlahan mencapai aktivitas puncaknya dalam waktu 8-12 jam setelah digunakan. Mengingat Hydroxygen Plus® diberikan selama 3 kali sehari, maka peningkatan oksigen secara perlahan tetapi pasti akan terjadi secara terus-menerus. Hydroxygen Plus® akan menyebar ke seluruh tubuh sebelum digunakan oleh tubuh dan reaksinya besifat katalitik serta terus menerus. Hal ini memastikan para pemakai Hydroxygen Plus® mengalami pembakaran mikroba dan racun yang maksimal hingga kepada elemen dasarnya tanpa adanya efek samping berupa hasil sampingan dari proses oksidasi yang tidak lengkap, yang dapat mengiritasi tubuh. Beberapa orang pengguna Hydroxygen Plus® yang secara perlahan menaikkan dosis hingga menjadi 25 tetes, 3-4 kali perhari melaporkan hanya mengalami tidur yang lebih lama didalam masa awal periode detoksifikasi.

c) Menyediakan oksigen yang stabil selama 24 jam didalam tingkatan selular, berbeda dengan terapi oksigen lainnya seperti terapi Hiperbarik ataupun Ozon hanyalah bersifat sementara yaitu ketika seseorang kembali ke lingkungannya semula, maka konsentrasi oksigen akan dengan segera kembali ke tingkat semula sebelum menjalani terapi. Pemberian Hydroxygen Plus® tidak memerlukan penanganan khusus seperti halnya kedua terapi diatas yang memerlukan bantuan tenaga medis atau peralatan lainnya.

d) Kemasan yang berukuran kecil: 1 fl.oz (29 ml), praktis dapat dibawa kemana-mana.

e) Dilengkapi dengan substansi pembangun dasar lainnya: hidrogen, asam amino, enzim-enzim, dan trace mineral yang sangat dibutuhkan untuk membangun sistem imun dan memperbaiki tubuh.

9.Apakah akan menimbulkan kelebihan oksigen bila kita mengkonsumsi Hydroxygen Plus® secara teratur dengan dosis tinggi?

Jawabannya adalah tidak.

Tubuh kita membutuhkan jumlah oksigen yang sangat besar untuk dapat berfungsi normal dan kita tidak akan pernah mendapatkan kelebihan oksigen walaupun dengan berbagai cara yang kita lakukan. Seperti dikatakan Tonita d’Raye dalam bukunya berjudul “ The Oxygen Answer for Health and Healing” dinyatakan bahwa sel-sel didalam tubuh kita dikelilingi oleh enzim-enzim yang melindungi sel kita dari kerusakan yang disebabkan oleh oksigen. Hal yang seharusnya menjadi perhatian kita adalah bagaimana kita bisa mendapatkan oksigen dari lingkungan kita yang sudah rusak sehingga kita dapat memelihara kesehatan optimal.

Selain itu juga, Hydroxygen Plus® dalam memberikan oksigen tidak secara serentak langsung dalam jumlah besar ke dalam tubuh anda, melainkan dengan pola time release (pelepasan berjangka/bertahap). Hal ini membuat peningkatan oksigen akan berlangsung bertahap namun pasti terjadi terus menerus menyebar keseluruh tubuh sesuai kebutuhan dan prioritas tubuh.

10. Kapan kita membutuhkan terapi oksigen ?

SEKARANG ! Karena kekurangan oksigen saat ini sudah pada tingkatan yang memprihatinkan terutama di kota-kota besar. Penyakit-penyakit yang tadinya jarang kita dengar, sekarang sudah mulai menjadi hal umum. Kita tidak lagi heran ataupun merasa aneh ketika mendengar seorang anak menderita sinusitis, alergi, asma, infeksi saluran pernapasan atas, autisme serta Cerebral Palsy (CP) dimana dunia medis menemukan faktor kurangnya oksigen yang tersedia bagi janin selama dalam kandungan sang ibu.

Penelitian terus membuktikan bahwa meningkatkan asupan oksigen mendorong ke arah kesehatan yang lebih baik serta meningkatkan metabolisme yang akan membakar cadangan lemak yang tersimpan. Kekeliruan pemikiran yang sering terjadi yaitu asumsi bahwa satu-satunya cara untuk meningkatkan asupan oksigen adalah dengan memaksa tubuh kita melalui latihan keras yang menghasilkan keringat berlebihan.

11.Hydroxygen Plus dan Silica Plus memiliki kandungan enzim-enzim didalamnya, apakah enzim itu ? dan mengapa kita membutuhkannya?

Enzim adalah senyawa penting yang merupakan pondasi dari fungsi tubuh manusia. Dr. Edward Howell, seorang dokter dan peneliti dalam bidang enzim, mengatakan bahwa enzim dapat dikatakan sebagai “percikan api kehidupan”. Molekul protein ini memainkan peranan yang penting di hampir seluruh kegiatan biokimia dalam tubuh termasuk mencerna, menstimulus otak, menyediakan energi pada tingkatan selular serta didalam memperbaiki jaringan, organ dan sel. Kehidupan tidak akan terjadi tanpa kehadiran enzim, walaupun kita memiliki vitamin, mineral, air dan nutrisi lainnya.

Tugas utama dari enzim-enzim ini adalah sebagai katalisator – substansi yang mempercepat / merubah ratusan ribu reaksi kimia dalam tubuh yang mengatur kehidupan - Enzim seringkali dibagi menjadi 2, yaitu: enzim pencernaan dan enzim metabolisme. Enzim pencernaan berfungsi didalam memecahkan makanan menjadi bentuk lebih kecil yang dapat dimanfaatkan tubuh dan disimpan di hati dan otot dimana energi yang disimpan ini akan dipergunakan ketika dibutuhkan. Proses pembekuan darah pada saat terjadi pendarahan memerlukan kerja enzim, enzim Uricolytic merubah asam urat menjadi urea; enzim pernapasan (termasuk kategori enzim metabolisme) membantu didalam membuang karbon dioksida dari paru-paru; enzim membantu organ-organ tubuh seperti ginjal, hati, paru-paru, usus besar didalam membuang sampah serta kotoran tubuh. Enzim juga digunakan didalam memanfaatkan nutrisi yang kita masukkan serta membangun jaringan baru, sel-sel syaraf, tulang, kulit dan kelenjar lainnya. Enzim juga yang bekerja didalam melindungi sel darah terhadap sampah tubuh yg berbahaya dengan merubah substansi berbahaya ini menjadi substansi yang dapat dibuang oleh tubuh.

12. Apakah enzim yang terkandung di dalam Hydroxygen Plus® ?

Protease, Amylase, Cellulase, Lipase, Lactase, Invertase, Malt Diastase, dan Sucrase.

13. Apakah asam amino itu dan mengapa kita membutuhkannya?

Asam amino seringkali disebut dan dikenal sebagai zat pembangun yang merupakan hasil akhir dari metabolisme protein. Asam amino memiliki kandungan nitrogen sebesar 16 persen. Untuk mengetahui pentingnya asam amino, anda harus mengerti seberapa pentingnya protein bagi kehidupan. Protein adalah senyawa yang berperan didalam pembentukan segala kehidupan di muka bumi ini. Setiap organisme yang hidup, dimulai dari mikroba terkecil sampai dengan mahluk terbesar terbentuk dari protein. Protein berperan didalam proses kimia yang melangsungkan kehidupan melalui berbagai macam bentuk. Protein merupakan substansi terbesar kedua yang dimiliki oleh tubuh kita setelah air. Didalam tubuh manusia, protein membentuk otot, ligamen, urat syaraf, organ, kelenjar, kuku, rambut, cairan tubuh yang vital, dan sangat esensial bagi pertumbuhan tulang, mengatur keseimbangan air, pembentukan antibodi, transportasi zat gizi dan lain-lain.

Enzim-enzim serta hormon yang melakukan fungsi sebagai katalisator dan mengatur fungsi tubuh terdiri dari protein.

Protein adalah rantai dari asam amino yang terhubung menjadi satu dengan apa yang disebut ikatan peptida (peptide bonds). Setiap protein yang berbeda memiliki rangkaian asam amino berbeda dengan susunan yang spesifik. Protein yang membentuk tubuh tidaklah diperoleh secara langsung dari makanan kita, melainkan protein yang kita konsumsi dipecahkan menjadi asam amino yang oleh tubuh dimanfaatkan didalam pembentukan protein tertentu yang dibutuhkan. Oleh karena itu, asam amino merupakan nutrisi esensial dibandingkan dengan protein itu sendiri.

Asam amino umumnya dibedakan menjadi dua yaitu asam amino esensial dan non esensial. Esensial berarti asam amino yang harus didatangkan dari luar (dari makanan) karena tidak dapat dibuat oleh tubuh. Sedang non esensial berarti dapat dibuat oleh tubuh. Asam amino membuat kerja dari vitamin dan mineral dapat berlangsung dengan sesuai. Tanpa kehadiran asam amino, vitamin dan mineral tidak akan bekerja efektif walaupun mereka hadir secara cukup didalam tubuh kita. Para vegetarian sangat dianjurkan untuk mendapatkan asupan asam amino esensial melalui suplementasi untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan protein tubuh mereka.

14. Apakah asam amino yang terdapat dalam Hydroxygen Plus® itu ?

Asam amino esesial: arginine, histidine, isoleucine, leucine, lysine,methionine, phenylalanine, threonine.
Asam amino non esensial: valine, alanine, aspartic acid, cystine, glutamic acid, glycine, L-Carnitine, proline, serine, tyrosine.

15. Apakah mineral & trace mineral itu ?

Setiap sel yang hidup dimuka bumi ini tergantung kepada mineral untuk dapat berfungsi dengan baik. Mineral dibutuhkan didalam: menyusun komposisi cairan tubuh yang seimbang, pembentukan sel darah dan tulang, berperan didalam fungsi syaraf normal, serta didalam pengaturan kerja otot termasuk otot jantung. Fungsi mineral lainnya yang menyerupai vitamin didalam tubuh yaitu mereka berfungsi sebagai koenzim didalam mendukung fungsi tubuh seperti: produksi energi, pertumbuhan, dan penyembuhan. Karena seluruh aktivitas enzim melibatkan mineral didalamnya, oleh karena itu kehadiran mineral sangatlah penting didalam mengoptimalkan pemanfaatan vitamin dan nutrisi lainnya.

Mineral dibagi menjadi 2 kelompok yaitu: makro mineral dan trace mineral (mikro mineral). Makro mineral termasuk kalsium, magnesium, natrium, kalium dan fosfor. Makro mineral ini dibutuhkan dalam jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan trace mineral. Walaupun sejumlah kecil trace mineral yang dibutuhkan tubuh, tetapi mereka tidaklah kalah pentingnya bagi kesehatan prima. Trace mineral termasuk boron, chromium, tembaga, germanium, iodium, besi, mangan, molybdenum, selenium, silikon, sulfur, vanadium dan seng. Trace mineral juga merupakan materi esensial bagi pembentukan hormon dan membantu didalam pengaturan aktivitas hormon dari seluruh sistem endokrin.

Sebagaimana terjadi pada vitamin, demikian pula dengan mineral, dimana asupan yang memadai untuk mempertahankan kesehatan yang optimal akan sulit diperoleh hanya melalui makanan sehari-hari. Oleh karena itu suplementasi hadir didalam memastikan tubuh kita mendapatkan asupan mineral dan vitamin yang memadai bagi kebutuhan tubuh.

Sekali mineral diserap ke dalam tubuh, mineral akan dibawa oleh sel darah kedalam sel dalam bentuk yang bisa dimanfaatkan oleh sel. Mineral tersebut akan berinteraksi dengan mineral lainnya dalam proses penyerapan sehingga yang dapat terjadi adalah sebagai berikut: Kelebihan seng akan mengurangi cadangan tembaga; kelebihan kalsium akan menghambat penyerapan magnesium. Oleh karena itu didalam konsumsi suplemen mineral, faktor keseimbangan antara satu mineral dengan mineral lainnya menjadi hal yang penting. Jika tidak, kerja mereka akan menjadi tidak efektif bahkan dapat membahayakan. Penyerapan mineral dapat dipengaruhi dengan penggunaan suplemen serat (fiber). Serat mempengaruhi penyerapan mineral. Dianjurkan suplementasi serat dan mineral tidak dilakukan bersamaan.

16. Apakah yang dimaksud dengan manfaat probiotik agent dari produk-produk life support?

Probiotik adalah bakteri menguntungkan yang biasanya hadir didalam sistem pencernaan. Mereka sangatlah dibutuhkan didalam proses pencernaan dan juga berfungsi didalam menghambat pertumbuhan jamur, bakteri patogen (pembawa penyakit) serta mensintesa vitamin K, Vit B kompleks, asam folat dan Biotin.

Kesehatan usus yang sesuai ditentukan oleh kehadiran mikroorganisme ini didalam usus. Mikroorganisme ini membantu usus anda didalam penyerapan mineral, trace mineral, vitamin dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh. Tanpa usus yang sehat, seringkali tubuh kita bereaksi dalam bentuk diare yang tidak hanya mengurangi air dari dalam tubuh kita, namun juga menciptakan kondisi dehidrasi yang berbahaya dan juga kehilangan mineral, trace mineral dan cadangan nutrisi lainnya.

Produk-produk Life support (Hydroxygen Plus, Silica Plus & Mega Minerals Plus) dilengkapi dengan asam glukonat (Glukonodeltalakton) yang berfungsi sebagai faktor pendukung Bifidobakteria. Bakteri ini adalah salah satu komponen bakteri yang terdapat pada usus manusia dan binatang memamah biak. Bakteri ini bukanlah bakteri patogen, melainkan berfungsi menghambat perkembangan bakteri patogen karena kemampuannya memproduksi asam asetat, asam laktat dan asam propionik yang dikenal sebagai anti mikroba. Mereka juga dikenal memproduksi senyawa bioaktif yang memberikan perlindungan kesehatan bagi manusia. Hal ini telah diketahui oleh dunia medis, bahwa dominasi bifidobakteri didalam usus akan memperbaiki serta meningkatkan kesehatan.

Berbagai cara yang ditempuh akhir-akhir ini untuk mempertahankan flora yang seimbang didalam usus pun telah dilakukan, namun sayangnya tidaklah efektif karena sangatlah tergantung kepada 2 persyaratan utama, yaitu:

1. Substansi yang diberikan haruslah tidak dicerna dan diserap pada sistem pencernaan bagian atas sebelum mencapai ileum dan usus besar dimana bifidobakteri berada.
2. Harus bisa dimanfaatkan hanya oleh bifidobakteri dan bukan oleh bakteri lainnya.
Usaha yang dilakukan sebelumnya didalam meningkatkan faktor Bifidobakteria, lebih banyak terfokus kepada penggunaan Oligosakarida, frukto-oligosakarida, serta berbagai makanan dan minuman lainnya dimana sebagian besar substansi ini dipecahkan oleh asam lambung dan diserap di usus kecil sebelum mencapai lokasi bifidobakteria.

17. Terbuat dari apakah Hydroxygen Plus® ?

Hydroxygen Plus® terbuat dari bahan-bahan alami yang secara total sangat aman. Diekstrak tanpa adanya tambahan bahan kimia sintetik. Hydroxygen Plus® tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang oleh badan kesehatan internasional maupun nasional, organisasi olahraga profesional maupun amatir. Hydroxygen Plus® telah lulus uji Food and Drug Administration (FDA) USA dan BPOM Indonesia (Badan Pengawasan Obat & Makanan).

18. Bagaimana Hydroxygen Plus® bisa meredam aksi berbahaya dari radikal bebas ?

Radikal bebas merupakan atom atau molekul yang kehilangan sebuah elektron. Atom atau molekul ini bersifat reaktif, tidak stabil dan memiliki kemampuan didalam merusak molekul enzim protein, sel, atau jaringan melalui proses oksidasi yaitu dengan mencuri elektron dari molekul terdekat. Radikal bebas yang diperoleh dari lingkungan kita berasal dari udara, air, polusi dan substansi lainnya. Sinar matahari, obat-obatan, asap rokok, pestisida, bahan kimia, bahan pelarut (solvent), makanan yang digoreng, dan alkohol adalah beberapa contoh substansi yang membangkitkan radikal bebas didalam tubuh.

Radikal bebas pada umumnya hadir didalam tubuh dalam jumlah yang relatif kecil. Radikal bebas terbentuk sebagai hasil dari proses biokimia didalam tubuh disamping faktor dari luar. Radikal bebas yang dihasilkan oleh tubuh antara lain dipergunakan untuk menghancurkan virus dan bakteri. Tetapi begitu jumlah radikal bebas berlebihan, maka kerusakan sel, atau jaringan akan terjadi.

Hydroxygen Plus bekerja dengan melemahkan ikatan kimia air menjadi hydrogen dan oksigen, formulasi Hydroxygen Plus ini juga membebaskan ion oksigen yang kelebihan electron (nascent oxygen), kelebihan electron ini disumbangkan kepada radikal bebas sehingga molekul radikal bebas menjadi stabil. Hal ini adalah alasan mengapa Hydroxygen Plus juga disebut sebagai free radical scavenger.

19. Apakah manfaat pengunaan Hydroxygen Plus® secara internal & eksternal ?

Manfaat yang bisa didapatkan melalui pemakaian internal:
  • Membersihkan darah dari racun dan sampah berbahaya lain
  • Oksigenasi sel-sel tubuh anda
  • Free radical scavenger / meredam aksi berbaya radikal bebas penyebab penuaan dini & penyakit degeneratif
  • Menghambat perkembangan bakteri, virus, jamur, parasit, pathogen lain penyebab infeksi & penyakit
  • Mengurangi asam laktat penyebab keletihan bila kita bekerja/ olahraga terlalu berlebihan
  • Meningkatkan penyerapan vitamin, mineral, herbal & nutrisi lainnya
  • Mendukung pertumbuhan bifidobakteria sehingga kesehatan usus dapat terjaga dengan baik
  • Anti aging / menunda penuaan dini
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina

Pemakaian eksternal

Pemakaian eksternal mempercepat penyembuhan luka, memar, gatal-gatal dan bau keringat yang disebabkan oleh jamur.

20. Bagaimana tubuh menyerap Hydroxygen Plus® ?

Bentuk cair ionik Hydroxygen Plus® membuat Hydroxygen Plus® bisa langsung diserap dan masuk kedalam sel tubuh. Berbeda dengan bentuk tablet/ kapsul yang masih memerlukan proses pencernaan.

Perlu diingat bahwa di dalam mengkonsumsi sesuatu makanan yang penting bagaimana makanan itu bisa dicerna dan diserap oleh tubuh. Apalah gunanya bila makan tapi tidak bisa dicerna dan diserap (You Are What You Absorp).

Anda bisa melihat bagaimana Hydroxygen Plus cepat diserap di dalam tubuh dengan melihat hasil pengukuran Oxymeter atau mikroskop. Umumnya dalam waktu 20-30 menit perubahan level oksigen bisa dilhat dari alat pengukur level oksigen seperti Oxymeter.

Penggunaan rutin Hydroxygen Plus juga dapat dilihat hasilnya melalui pengamatan profil sel darah merah lewat mikroskop. Hydroxygen Plus dapat memisahkan penggumpalan sel darah merah sehingga distribusi oksigen, nutrisi,dan pengeluaran sampah tubuh menjadi lebih optimal.

21. Seberapa lama kita perlu mengkonsumsi Hydroxygen Plus® ?

Anda dianjurkan untuk terus mengkonsumsi Hydroxygen Plus® selama anda masih bernapas. Mengapa? Karena oksigen adalah sumber energi kehidupan bagi setiap sel didalam tubuh. Kondisi menurunnya tingkatan oksigen di atmosfir kita, polusi udara, pilihan makanan yang buruk, kurang berolahraga, stress dan pernapasan yg pendek adalah faktor yang menimbulkan kekurangan oksigen yg kronis pada tingkatan sel. Ketika tubuh kita mengalami kekurangan oksigen, nutrisi vital yang berasal dari makanan ataupun suplemen tidak dapat di metabolisme dengan efektif dan akhirnya toxin serta polutan tidak dapat di oksidasi dan dieliminir.

Beberapa penelitian membuktikan bahwa kekurangan oksigen terkait dengan begitu banyak masalah kesehatan dan penyakit. Dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus® dalam waktu yang relatif singkat, anda akan mendapatkan manfaat antara lain: meningkatnya energi dan stamina, sistim imun yang semakin kuat, perbaikan pencernaan dan pernapasan, berpikir lebih jernih dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang selama ini tidak pernah terpikirkan oleh anda.

Oksigen adalah satu-satunya elemen yang mampu menggabungkan hampir setiap elemen lainnya membentuk komponen esensial yang dibutuhkan didalam membangun dan memelihara tubuh. Sebagai contoh:

Nitrogen + Karbon + Hidrogen + Oksigen = Protein

Karbon + Hidrogen + Oksigen = Karbohidrat

Hidrogen + Oksigen = Air

Kombinasi oksigen di udara, air, protein dan karbohidrat ini yang menciptakan kehidupan.

22. Apakah mengkonsumsi Hydroxygen Plus® akan menimbulkan efek ketagihan/ kecanduan ?

Ketagihan atau kecanduan adalah suatu keadaan ketergantungan terhadap sesuatu seperti: narkoba, obat-obatan dimana ketika tidak dikonsumsi akan memberikan reaksi fisiologis ataupun psikologis. Tetapi dalam hal penggunaan Hydroxygen Plus® , pengaruh yang mungkin dialami ketika anda menghentikan penggunaannya adalah tingkatan oksigen didalam sel tubuh anda yang akan kembali kepada kondisi anda sebelumnya. Secara perlahan tetapi pasti akumulasi sampah tubuh serta toxin akan mendominasi tubuh anda kembali sehingga kondisi kesehatan yang telah teratasi sebelumnya dapat dimungkinakan kembali lagi setelah suatu periode tertentu. Berdasarkan penjelasan diatas kita dapat menyimpulkan bahwa mengkonsumsi Hydroxygen Plus® merupakan suatu kebutuhan.

23. Bolehkan kita menggunakan Hydroxygen Plus® , bersamaan dengan obat atau produk suplemen makanan kesehatan lain ?

Hydroxygen Plus® dapat dipergunakan bersamaan dengan obat ataupun suplemen makanan kesehatan lainnya. Seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa substansi yang terkandung didalam Hydroxygen Plus® adalah substansi dasar yang dibutuhkan tubuh yang seringkali tidak dapat didapatkan secara optimal dari makanan sehari-hari baik disebabkan oleh karena sumber makanan yang tidak berkualitas, proses yang salah ataupun karena sistem pencernaan yang tidak berjalan sebagaimana mestinya sehingga nutrisi yang dikonsumsi tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh. Unsur probiotik serta substansi lainnya yang terkandung didalam Hydroxygen Plus® akan mengoptimalkan dan memperbaiki masalah pencernaan sebagai akibat turunnya kerja lambung didalam memproduksi asam lambung (HCL), ketidakseimbangan flora usus, dan masalah kekurangan oksigen. Sehingga bukan hanya manfaat dari Hydroxygen Plus® yang anda bisa dapatkan, melainkan manfaat dari suplemen lainnya akan lebih ditingkatkan. Bagi mereka yang mengkonsumsi obat-obatan didalam mengatasi masalah kesehatan tertentu, dianjurkan untuk tetap menggunakan obat-obatan yang diberikan oleh dokter sampai gejala yang dirasakan sebagai akibat dari penyakit berkurang atau teratasi dan penggunaan obat bisa dikurangi secara bertahap.

24. Apakah pengunaan terus menerus Hydroxygen Plus® tidak mengganggu fungsi lambung mengingat rasanya asam ?

Hydroxygen Plus® disiapkan didalam larutan asam (pH = 1.0), dan bila 7 tetes Hydroxygen Plus dilarutkan dalam 220 cc air maka pHnya berkisar 2.75. pH asam mampu menghambat pertumbuhan bakteri walaupun disimpan dalam jangka waktu yang panjang dan hal ini dibuktikan oleh laporan hasil test laboratorium mikrobiologi.

Gangguan lambung / maag (gastritis) seringkali dihubungkan dengan kelebihan produksi asam lambung, namun kondisi sebaliknya yang sebenarnya terjadi menurut Bob L. Owen, Phd., D.Sc., C.R. Kekurangan asam lambung menghambat pencernaan dan penyerapan makanan sehingga menimbulkan kondisi defisiensi nutrisi tertentu seperti: mineral, vitamin B12 serta mendukung berkembangnya bakteri H. Pylori. Dengan berjalannya waktu, hal ini dapat mengakibatkan depresi, diabetes, osteoporosis, arthritis, colitis dan kondisi lainnya. H. Pylori seringkali ditemukan sebagai salah satu pencetus gangguan lambung (gastritis).

Penggunaan Hydroxygen Plus® akan mengembalikan kondisi asam lambung sehingga mendukung proses pencernaan untuk dapat berlangsung sebagaimana mestinya. Sangatlah dimungkinkan terjadinya defisiensi kalsium pada orang yang mengalami penurunan asam lambung (Biasanya dengan bertambahnya usia, produksi asam lambung akan turun) walaupun telah mengkonsumsi makanan yg kaya dengan kalsium ataupun suplemen kalsium. Seseorang juga akan mengalami kalsium defisiensi ketika sering menggunakan Antacid yang menghambat produksi asam lambung.

Bagi penderita lambung yang khawatir akan rasa asam dari formulasi Hydroxygen Plus® bisa menggunakan produk ini bersamaan dengan makan dan penggunaannya ditingkatkan secara bertahap. Penggunaan teratur justru akan memperbaiki fungsi lambung. Selain menyeimbangkan suasana asam-basa tubuh, Hydroxygen Plus mengandung enzim yang menyokong fungsi pencernaan. Disisi lain oksigen yang hadir terus menerus membuat bakteri, virus, mikrorganisma lain penyebab penyakit tidak dapat tumbuh dan berkembang.

25. Siapa saja yang bisa merasakan manfaat Hydroxygen Plus®?

Setiap mahluk hidup akan mendapatkan manfaat atas penggunaan Hydroxygen Plus karena memang Hydroxygen Plus mengandung elemen dasar yang sangat dibutuhkan oleh setiap mahluk hidup

Setiap orang akan merasakan manfaat atas penggunaan Hydroxygen Plus mulai dari anak hingga dewasa, dari kecil hingga besar, dari pelajar hingga pegawai, dari pekerja kantoran hingga olahragawan, dari yang sehat hingga yang sedang diderita oleh penyakit, dll.

Hydroxygen Plus telah digunakan & direkomendasikan oleh banyak ahli dibidang nutrisi & medis di USA dan Indonesia. Hydroxygen Plus telah diaklamasikan oleh para atlit & pelatih profesional sebagai “Difference that is making the difference” . Hydroxygen Plus telah teruji dan digunakan sehari-hari oleh para dokter dan orang biasa selama bertahun-tahun dan kegunaannya telah menghasilkan laporan yang positif.

Hydroxygen Plus juga bermanfaat untuk tanaman & hewan kesayangan anda.

26. Bagaimana cara menyimpan Hydroxygen Plus®?

Simpan di tempat di suhu kamar biasa, yang sejuk dan kering. Tak perlu pendinginan dalam menyimpan.

27. Apa yang terjadi bila kita tidak merasakan hasil dari penggunaan Hydroxygen Plus®?

Seringkali yang terjadi adalah kita tidak menyadari atau kurang didalam memperhatikan kondisi tubuh sehingga kita berasumsi bahwa Hydroxygen Plus tidak membawa perubahan didalam diri kita. Oleh karena itu kita sering menemukan seseorang ketika didiagnosa telah berada dalam kondisi penyakit yang parah atau kadangkala berada pada stadium tinggi. Mengapa hal ini terjadi? Karena kita mengabaikan jeritan tubuh kita yang disampaikan dalam bentuk: pusing, rasa kembung, gas berlebihan, konstipasi dan begitu banyak gejala lainnya. Kita berpikir bahwa hal tsb adalah “normal” dan mengganggap bahwa itu sudah menjadi bagian dari hidup kita.

Lalu bagaimana kita dapat mengetahui bahwa Hydroxygen Plus bekerja didalam tubuh. Kami menganjurkan setiap orang untuk melakukan “self test” terhadap diri masing-masing yaitu dengan mengambil sample air seni pertama di pagi hari sebelum menggunakan Hydroxygen Plus dan menggunakan kertas pH didalam mengukur tingkat asam-basa dan kemudian mengukurnya kembali setelah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3 – 7 hari dengan dosis yang dianjurkan. Seringkali kita temukan pH air seni telah kembali normal.

28. Apakah beda Hydroxygen Plus / Silica Plus dengan produk trace mineral yang ada dipasaran?

Produk trace mineral yang cukup populer di pasaran saat ini hanyalah berisi trace mineral saja, sedangkan Hydroxygen Plus / Silica Plus memiliki kandungan yang berbeda seperti yang bisa anda lihat pada penjelasan sebelumnya. Trace mineral hanyalah salah satu substansi yang terdapat di dalamnya disamping adanya enzim, acid blend, asam amino, silica dan vitamin C. Hydroxygen Plus / Silica Plus memberikan manfaat yang bisa didapatkan hanya dengan penggunaan trace mineral saja ditambah dengan manfaat lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas.

29. Apakah proses detoksifikasi bisa dihindari ketika kita minum Hydroxygen Plus®?

Ketika pertama kali menggunakan Hydroxygen Plus® mungkin anda akan mengalami proses detoksifikasi ini (proses pembersihan) seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Gejala-gejala ini wajar dan bersifat sementara, karena anda sedang mengeluarkan sampah-sampah beracun yang telah terakumulasi selama ini baik di dalam jaringan, sel maupun organ tubuh. Setelah proses detoksifikasi selesai (bisa beberapa hari atau 1 minggu, sangat tergantung kepada tingkat toksisitas), seiring dengan proses perbaikan tubuh anda akan merasakan sebuah tingkat vitalitas baru.

Tubuh kita setiap hari melakukan detoksifikasi antara lain: melalui paru paru, ginjal, usus besar dan kulit. Penggunaan Hydroxygen Plus® disini mengoptimalkan pengeluaran sampah-sampah tubuh yang tadinya tidak tersentuh sebagai akibat dari gangguan metabolisme yang disebabkan oleh karena kurangnya atau ketidak hadiran elemen dasar yang dibutuhkan tubuh.

30. Apa yang harus dilakukan pada saat proses detoksifikasi ?

Anda bisa tetap mempertahankan dosis yang anda pergunakan saat ini seandainya proses pembersihan ini tidak mengganggu aktifitas anda sehari-hari dan kemudian ditingkatkan secara perlahan sampai memasuki dosis terapi. Tetapi apabila terasa mengganggu, anda dapat menurunkan dosis yg digunakan sampai pada tingkatan dimana proses detoksifikasi ini tidak mengganggu anda ( misal : separuh dari dosis yang sedang dijalani sekarang) dan kemudian ditingkatkan secara perlahan. Sebagai contoh: dosis yang anda pergunakan adalah 5 tetes, 3 kali sehari. Anda dapat mempertahankan selama 3 – 5 hari kedepan dan kemudian ditingkatkan setelah hari ke 6 menjadi 7 tetes, 3 kali sehari. Biasanya dengan demikian, proses detoksifikasi dapat diatasi. Cukupi kebutuhan air minum anda.

Ingat, semakin rendah dosis yang anda pergunakan, semakin panjang proses yang dibutuhkan untuk membersihkan tubuh anda secara menyeluruh.

31. Cara penggunaan Hydroxygen Plus® ?

Dewasa : Dosis pemeliharaan 7- 10 tetes 3 kali sehari, dan pada kondisi stress dapat dinaikkan menjadi 21 tetes 3 kali sehari.

Bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan hydroxygen plus sangat dianjurkan untuk menguji tingkat racun tubuhnya masing-masing yaitu dengan mengikuti petunjuk pemakaian sesuai tabel dibawah . Peningkatan dosis dapat dipercepat ataupun diperlambat disesuaikan dengan kebutuhan. Pada orang-orang yang memiliki kondisi kesehatan yang telah “buruk” kadangkala detoksifikasi terasa mengganggu sehingga dosis dapat diturunkan lebih rendah sampai pada batasan yang dirasakan nyaman dan kemudian ditingkatkan secara perlahan. Sedangkan pada orang yang berbeda, dosis yang sama tidaklah terasa mengganggu, sehingga dosis dapat ditingkatkan dengan cepat

Contoh pemberian bertahap hingga terapi pada orang dewasa:
Larutkan 3 tetes dalam segelas air pada suhu kamar (± 240 cc) atau jus, dan diminum 3 kali sehari. Setiap harinya tambahkan 1 tetes hingga mencapai dosis 21 tetes x 3 sehari (dosis terapi). Kemudian dosis dipertahankan selama 1 – 2 bulan agar proses cleansing dapat terjadi pada jaringan tubuh lainnya. Setelah dosis terapi selesai anda dapat kembali secara bertahap ke dosis pemeliharaan 7- 10 tetes 3 kali sehari. Dapat diminum bersamaan makan atau setelah makan.

Keterangan
Beberapa gejala yang dapat dirasakan ketika detoksifikasi (proses pembuangan sampah/racun tubuh) berlangsung, yaitu: mengantuk, sering buang air kecil, buang air besar dengan volume lebih banyak serta lebih berbau daripada biasa, diare ringan selama 1 – 2 hari tanpa membuat anda terasa lemas seperti yang terjadi pada keracunan makanan, keringat lebih banyak. Gejala-gejala ini tidaklah selalu terjadi, mungkin anda sendiri tidak akan mengalami satu dari gejala diatas.

Bagi mereka yang telah terpapar pestisida, bahan pelarut (solvents), obat-obatan farmasi dan petrokimia yang ditunjukkan dengan timbulnya gejala menyerupai alergi pada kulit, dapat mempercepat proses detoksifikasi dengan melakukan sauna atau mandi uap pada temperatur rendah berkisar antara 40 – 50 oC. Pengeluaran racun tidak dapat dilakukan pada temperatur tinggi dan dengan waktu singkat. Tindakan ini sangat bermanfaat didalam membuang bahan kimia yang terakumulasi dibawah kulit. Tindakan ini dapat dilakukan selama maksimal 45 menit sebanyak 3 – 5x / minggu. Setelah selesai anda harus segera mandi untuk menghindari terserapnya kembali racun yang telah dikeluarkan. Sabun dengan bahan dasar glycerin dapat dipergunakan didalam membuang racun tersebut.

Dianjurkan kepada setiap orang untuk memasuki dosis terapi selama 1 – 2 bulan yaitu dengan mempertahankan pemakaian sebesar 3 x 21 tetes sehari bersamaan dengan segelas air. Kemudian pemakaian dapat diturunkan secara bertahap sampai dengan 3 x 7-10 tetes sehari dalam segelas air (220 cc). Dalam kondisi stress ataupun wabah penyakit tertentu menyerang seperti flu, pemakaian dapat ditingkatkan ataupun ditambah frekuensi pemakaiannya. Bagi yang ingin meningkatkan vitalitas tubuh seperti olahragawan bisa dikonsumsi sebelum latihan dimulai. Hydroxygen Plus juga bisa digunakan secara eksternal/ luar.

Bayi/ Anak –anak :
Gunakan 1 tetes tiap 5 kg berat badan, dapat digunakan 3 kali sehari.

32. Bagaimana cara penggunaan Hydroxygen Plus® secara external/luar ?

Hydroxygen Plus® dapat digunakan secara eksternal/ luar baik secara langsung tanpa dilarutkan atau dilarutkan dengan air terlebih dahulu.

- Tanpa dilarutkan: Bekas luka, keloid (jaringan parut), luka memar, luka bakar, herpes, dioleskan pada ketiak atau kaki dengan masalah jamur yang menimbulkan aroma tidak sedap.
- Dilarutkan: Sebanyak 3 tetes didalam air secukupnya atau sebanyak 1 sdm untuk luka terbuka, ruam/ bintik merah-merah pada kulit.

33. Selain dengan menggunakan air, apakah kita bisa melarutkan Hydroxygen Plus® dalam juice, kopi, teh, sirup dalam minuman kita ?

Sebaiknya Hydroxgen Plus diminum dengan air putih bersih atau boleh juga dengan juice buah segar kesukaan anda. Kopi, teh dan sirup lebih memberikan manfaat negatif yang lebih besar daripada manfaat positifnya. Hal ini lebih bersifat kepada anjuran dan bukan suatu keharusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar